Diwarnai Aksi Gol Bunuh Diri, Senegal Tundukan Polandia

Senegal merayakan gol kedua ke gawang Polandia dalam laga kedua Grup H, Selasa (19/6/2018)

Senegal merayakan gol kedua ke gawang Polandia dalam laga kedua Grup H, Selasa (19/6/2018)

POJOKBANDUNG.com. RUSIA – Senegal berhasil mengamankan tiga poin pertama dalam laga Grup H Piala Dunia 2018 di Otkrytiye Arena, Moskow, Rusia, Selasa (19/6/2018) malam WIB.


Dua gol itu disumbang gol bunuh diri pemain Polandia, Thiago Rangel Cionek (37) dan M’Baye Niang (60).

Semetara satu gol balasan Polandia dicatatkan Robert Lewandowski di menit 86.

Senegal sendiri memulai laga dengan mencoba menggebrak. Namun Polandia tak kalah sigap dan mulai bisa mengendalikan pemainan di menit awal.

Laga sendiri sejatinya berjalan cukup seru dengan perebutan penguasan bola dan upaya penyerangan di masing-masing jantung pertahanan lawan.

Namun, sampai dengan 15 menit berlalu, kedua tim belum juga bisa membuat tembakan tepat sasaran dan belum bisa mengancam gawang lawan.

Polandia sendiri cukup mendominasi. Tercatat, sampai dengan 17 menit, Senegal hanya mampu melepas tujuh kali umpan di wilayah lawannya.

Kiper Polandia Wojciech Szczęsny gagal membendung bola pantulan dari pemain bertahan Thiago Rangel Cionek

Kiper Polandia Wojciech Szczęsny gagal membendung bola pantulan dari pemain bertahan Thiago Rangel Cionek

Beberapa upaya dilakukan Robert Lewandoski yang menjadi ujung tombak Polandia di laga ini. Tapi upayanya masih belum menemui sasaran.

Shoot on goal sendiri masih tak ada sampai dengan menit 36.

Publik stadion yang awalnya hanya dikuasai terompet pendukung Les Lions de la Teranga baru bergemuruh saat Gueye melepas tembakan keras.

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …