Ratusan Pemotor Nekad Foto Selfie di Terowongan Nagreg

Pemudik motor beristirahat dan berfoto di terowongan Lingkar Nagreg, Kabupaten Bandung. Meski dilarang lantaran dapat menghambat arus lalulintas dan berbahaya terhadap keselamatan, namun banyak pemudik yang tidak mengindahkannya.

Pemudik motor beristirahat dan berfoto di terowongan Lingkar Nagreg, Kabupaten Bandung. Meski dilarang lantaran dapat menghambat arus lalulintas dan berbahaya terhadap keselamatan, namun banyak pemudik yang tidak mengindahkannya.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Memasuki arus balik H+3 pasca Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah ratusan pemudik motor malah nekad berfoto selfie di terowongan Nagreg, Kabupaten Bandung, yang merupakan jalur utama dari barat (Tasik-Garut) ke timur (Bandung).


Pantauan dilapangan, hampir setiap jam pemotor berhenti di terowongan itu untuk mengabadikan perjalanan. Padahal Jajaran Kepolisian Resor Bandung sudah membuat spanduk berupa tulisan larangan berhenti.

Ditemui dikawasan Nagreg, sejumlah pemudik mengaku sengaja berhenti di terowongan Nagreg untuk sekedar istirahat karena tidak rest area yang representatif. Tujuan berfoto pun hanya membuat kenang-kenangan perjalanan selama mudik.

Seperti diungkapkan Adi Nurdiansyah yang takjub dengan suasana terowongan 400 meter itu.  Dirinya bersama rekannya tak ingin melewatkan momen mudik yang diakuinya hanya setahun sekali saat menuju kampung halaman di Garut.

“Pemandangan di terowongan Nagreg ini memang sangat bagus, terus suasananya pun sejuk dan banyak spot foto.  Sebenarnya udah pernah foto disini, tiap tahun sama pas liburan lebaran aja,” ujar Adi.

Hal senada dikatakan Neng Sari. Dia memilih berhenti di terowongan bukan ingin mendekati daerah rawan kecelakaan di jalur mudik seiring dengan larangan berhenti tetapi ingin mendapatkan kenangan mudik.

“Pemudik yang lain juga banyak yg berhenti disini. Kurang tahu kalau dilarang berhenti di terowongan. Lagian saya udah lama gak kesini baru sekarang lagi pas mudik aja. Saya kan dari Tangerang,” tuturnya.

(jar)

 

Loading...

loading...

Feeds

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

Puluhan Pejabat Ikuti Open Biding

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Sebanyak 27 Aparatur Sipil Negara (ASN) telah mendaftar untuk mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) …

Lubang Bak Kontrol Dibiarkan Terbuka

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Di Jalan Raya Soreang, tepatnya di depan perempatan lampu merah depan Komplek Pemerintah Kabupaten Bandung terdapat lubang …

Jalan Provinsi di Cikalong Terancam Longsor

POJOKBANDUNG.com, CIKALONGWETAN – Jalan raya Provinsi Cikalong-Cipendeuy terancam putus akibat longsor yang memakan bahu jalan. Berdasarkan pantauan, bahu jalan yang …