Mario Gomez Sebut Hari Ini Persib Datangkan Pemain Anyar

Mario Gomez

Mario Gomez

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Menghadapi kompetisi yang padat, Persib Bandung berencana mendatangkan pemain anyar. Pemain anyar tersebut akan datang hari ini.


Mario Gomez bergerak cepat mencari tambahan pemain untuk mengantisipasi padatnya jadwal pertandingan Persib di bulan Juli, sebab Supardi Nasir dan kawan-kawan akan memainkan dua kompetisi Liga 1 2018 dan Piala Indonesia 2018.

Namun Gomez tidak menyebutkan siapa nama pemain itu.

“Mungkin besok ada dua atau tiga pemain U23 yang akan berlatih dengan kita,” kata Gomez usai memimpin latihan perdana setelah Libur Lebaran, di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Bandung, Selasa (19/6/2018).

Pelatih asal Argentina itu mengaku bukan hanya Persib saja yang mengalami kepadatan jadwal dan butuh tambahan pemain. Karena semua tim di Liga 1 akan bermain di dua kompetisi.

“Bulan ini semua tim bermain lebih banyak, untuk itu kita membutuhkan beberapa pemain lagi,” tuturnya.

Dalam latihan perdana usai libur panjang, beberapa pemain belum tampak, seperti Ezechiel N’douassel, Bojan Malisic, Febri Hariyadi, dan Aqil Savik (kiper muda Persib).

“Bojan dan Eze baru gabung latihan besok (Rabu, 20/6/2018). Saya memang memberi satu hari tambahan libur karena mereka selama ini punya perkembangan yang bagus,” tuturnya.

“Sementara Febri membela timnas U23. Aqil membela timnas U19,” sambungnya.

Disinggung soal kondisi pemain, Gomez menyebut, tidak ada masalah sehingga dalam sesi latihan perdana Jonathan Bauman dkk. langsung mendapat genjotan untuk persiapan melawan Persija Jakarta, 30 Juni 2018.

“Kondisi semua pemain yang sekarang bagus karena saya pikir mereka berlatih sendiri dengan baik selama diliburkan. Kami mulai latihan dengan baik hari ini,” kata pelatih asal Argentina tersebut.

Hanya, gelandang asing asal Korea Selatan, Oh In-kyun terpaksa harus latihan secara terpisah karena ada masalah dengan pergelangan kakinya.

“In-kyun punya sedikit masalah dengan angkle, mungkin dia pada Kamis (21/6/2018), sudah siap untuk memulai latihan bersama rekan-rekannya di Persib,” kata Gomez.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …