Sebelum Lawan Persija, Mario Gomez Siapkan Satu Uji Tanding untuk Persib

Mario Gomez (tengah) sedang berkomunikasi dengan dua asistennya sebelum memulai latihan di Lapangan Sesko AD, Bandung. FOTO: RIANA SETIAWAN/ RADAR BANDUNG

Mario Gomez (tengah) sedang berkomunikasi dengan dua asistennya sebelum memulai latihan di Lapangan Sesko AD, Bandung. FOTO: RIANA SETIAWAN/ RADAR BANDUNG

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menyatakan rencana menggelar sekali uji tanding sebelum laga menghadapi Persija Jakarta, 30 Juni 2018 mendatang.

Dikutip persib.co.id, rentang waktu yang cukup lama menjadi alasan pelatih berkebangsaan Argentina itu untuk memberikan satu pertandingan persahabatan bagi Oh-Inkyun dan kawan-kawan.

“Kita sudah libur hampir dua pekan, dan sangat lama untuk menuju pertandingan lawan Persija. Kita harus tetap menjaga tensi bertanding. Oleh karena itu, saya dan tim pelatih sedang merencanakan untuk uji tanding. Mungkin kita pilih tanggal 23 atau 24 (Juni),” ungkap Gomez.

Kendati demikian, Gomez belum menentukan lawan untuk bertanding dengan tim asuhannya nanti. Ia mengaku akan membicarakan itu setelah tiba di Bandung nanti.

“Kita masih akan diskusikan terlebih dahulu untuk pemilihan lawan. Yang jelas, satu pertandingan persahabatan sangat penting untuk semua pemain,” jelasnya.

Hari ini, Senin 18 Juni merupakan hari terakhir bagi skuat Maung Bandung telah dalam menjalani libur Hari Raya Idulfitri 1439 Hijriyah. Hari ini, Selasa (19/6/2018), seluruh pemain akan menjalani latihan perdana di Sport Jabar Arcamanik pukul 08.00 WIB pagi.

(azm/pojokbandung)

loading...

Feeds

PKB Polisikan Ustad Yahya Waloni

Sekjend PKB Abdul Kadir Karding melaporkan Ustad Yahya Waloni ke Bareskrim karena pernyataannya dianggap menghina Megawati Soekarnoputri, Ma’ruf Amin dan …