Panas… Amankan 3 Point, Jepang Berhasil Taklukan Kolombia

Selebrasi kemenangan Jepang atas Kolombia

Selebrasi kemenangan Jepang atas Kolombia

POJOKBANDUNG.com, Jepang berhasil mengamankan tiga poin pertama dalam laga perdana Grup H Piala Dunia 2018 di Stadion Mordovia Arena, Saransk, Rusia, Selasa (19/6/2018) malam WIB.

Uniknya, laga itu sekaligus mencatatkan rekor kartu merah dan dua penalti tercepat yang terjadi dalam sejarah Piala Dunia.

Memulai laga, kedua tim langsung bermaing ngotot dengan Jepang yang lebih dulu membuka peluang sata laga baru berjalan tiga menit.

Namun, kesigapan David Ospina membuat penyelamatan hebat saat menghentikan sepakan jarak dekat Yuya Osako.

Semenit kemudian, tim Samurai Biru itu kembali mengancam dengan serangan balik cepat yang menusuk ke jantung pertahanan.

Selebrasi kemenangan Jepang atas Kolombia

Nahas, sepakan keras Shinji Kagawa dihentikan dengan tangan oleh Carlos Sanchez yang membuat wasit langsung menunjuk titik putih.

Suasana memanas yang berujung kericuhan yang kemudian berakibat Sanchez juga langsung dihadihi kartu merah yang sekaligus menjadi kartu merah tercepat dalam sejarah ajang Piala Dunia.

Kagawa yang maju sebagai algojo yang maju sebagai algojo tak menyiakan untuk mengubah papan skor menjadi 1-0 untuk keunggulan negeri matahari terbit itu di menit ke-6.

Kolombia balik membalas di menit 13. Falcao berhasil mengontrol bola hasil dari set piece yang diberikan, di dalam kotak 6-yard dan melepaskan tembakan yang seharusnya dapat masuk ke tengah gawang.

loading...

Feeds

PKB Polisikan Ustad Yahya Waloni

Sekjend PKB Abdul Kadir Karding melaporkan Ustad Yahya Waloni ke Bareskrim karena pernyataannya dianggap menghina Megawati Soekarnoputri, Ma’ruf Amin dan …