Mario Gomez Kecewa… Argentina Ditahan Imbang

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez  berlibur. Foto:persib.co.id

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez berlibur. Foto:persib.co.id

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Tim Nasional Argentina, di luar dugaan ditahan imbang oleh tim debutan Islandia 1-1 Spartak Stadium, Moskow, Sabtu (16/6/2018) kemarin di babak penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 Rusia.

Gol Tim Tango dilesakkan Sergio ‘Kun’ Aguero menit ke-19 dan gol penyeimbang Islandia dicetak oleh Alfred Finbogasson empat menit setelahnya.

Hasil tersebut membuat pelatih Persib yang juga berkebangsaan Argentina, Mario Gomez sedikit kecewa.

Dengan hasil seri di laga pembuka, Gomez menilai, perjalanan tim asuhan Jorge Sampaoli bisa saja sulit. Terlebih tim kuat lainnya telah menanti Marcos Rojo dan kawan-kawan pada laga penyisihan.

“Sangat disayangkan, mereka tidak mampu menghasilkan tiga poin. Karena ada dua tim lain yang juga cukup hebat, Kroasia dan Nigeria. Ini bukan soal mudah tentunya,” ujar pelatih berusia 61 tahun tersebut seperti dikutip persib.co.id, Minggu (17/6/2018).

Kendati demikian, eks pelatih Gimnasia Jujuy Argentina itu tetap menaruh rasa optimis terhadap Tim Tango. Dengan reputasi sebagai juara dunia 1978 dan 1986, Gomez yakin Argentina mampu lolos ke fase 16 besar.

“Ini baru pertandingan pertama, dan masih ada dua pertandingan berikutnya. Kita harus memenangi dua pertandingan itu untuk tetap berada di Rusia,” tegasnya.

(azm/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

PKB Polisikan Ustad Yahya Waloni

Sekjend PKB Abdul Kadir Karding melaporkan Ustad Yahya Waloni ke Bareskrim karena pernyataannya dianggap menghina Megawati Soekarnoputri, Ma’ruf Amin dan …