Keren Nih… Bupati Cantik Layani Tamu sampai Malam

Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid

Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid

POJOKBANDUNG.com, NUNUKAN – Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid, menggelar open house di kediamannya di Jalan Ujang Dewa, Nunukan Selatan, Kalimantan Utara (Kaltara). Open hause digelar pada hari pertama Lebaran, Jumat (15/6/2018).

Bupati cantik ini menerima tamu sejak pukul 08.00 sampai malam. Hingga pukul 21.30 Wita, ia bersama suaminya masih menerima tamu. Masyarakat terus berdatangan dari pagi hingga malam di rumah pribadinya tersebut.

Asmin hanya sehari melakukan open hause karena dia akan berangkat ke Makassar, Sulawesi Selatan bersama dengan keluarganya.

Hari kedua Lebaran, open house akan digelar Wakil Bupati Nunukan H. Faridil Murad, di rumah jabatannya.

Sementara itu, Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Awang Faroek Ishak juga menggelar open house di Pendopo Lamin Etam, (15/6). Acara tahunan itu dilaksanakan hingga hari ini, Sabtu (16/6).

Pada open house hari pertama kemarin, berbagai kalangan hadir. Mulai ketua dan anggota DPRD Kaltim, Pj Sekda Kaltim Meiliana, komisioner KPU dan Bawaslu Kaltim, para pejabat dan pegawai Pemprov Kaltim, Pj Wali Kota Samarinda Zairin Zain, Sekkot Samarinda Sugeng Chairuddin, Polda Kaltim, Kodam VI Mulawarman, Polresta Samarinda, serta tamu lintas keagamaan dan masyarakat.

Loading...

loading...

Feeds

Jokowi Tolak Terbitkan Perppu KPK

Pembahasan rancangan undang-undang (RUU) di akhir masa jabatan DPR 2014–2019 berlangsung dinamis. Mulus mengegolkan UU KPK, langkah pemerintah dan DPR …

BPJSTK Mengajar Edukasi Pelajar SD Cibentar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Jawa Barat berbagi ilmu pengetahuan dan memberikan semangat kepada siswa Sekolah Dasar (SD) …