Gawat! Baju Balap Valentino Rossi Dicuri

Valentino Rossi di atas podium MotoGP Spanyol. Foto: AFP

Valentino Rossi di atas podium MotoGP Spanyol. Foto: AFP

POJOKBANDUNG.com, SPANYOL – Dilaporkan, pada sebuah showroom sepeda motor – Manell Motor di A Coruna, Spanyol telah terjadi pencurian dan anehnya hanya racing suit Dainese milik The Doctor yang hilang.

Padahal, di dalam distributor resmi Yamaha tersebut banyak terdapat unit sepeda motor Yamaha namun sama sekali tidak disentuh oleh pencuri.

Baju balap milik Valentino Rossi itu dipinjamkan ke Manell Motor sejak Februari lalu sebagai pajangan di showroom dan rencananya akan segera dikemablikan, tapi nahas terjadi.

Selain karena milik pembalap gaek Rossi dan pernah dipakai pada helatan MotoGP 2017 seri Qatar, baju balap Rossi itu terdapat angka 7 pada resleting.

Dari hasil rekaman kamera pemantau CCTV yang terpasang di showroom, pencurian yang terjadi pada 12 Mei lalu melakukan aksinya pada malam hari dengan memecahkan kaca untuk membuka pintu.

Dari pengakuan pihak Manell Motor, pencuri bisa saja seorang kolektor dan sudah profesional. Untungnya racing suit yang telah dicuri sudah diasuransikan dengan nilai mencapai 25 ribu Euro atau setara Rp 410 juta.

(mg8/jpnn)

loading...

Feeds

Ini Varian Kosmetik Baru Marcks’ dan Venus

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemilihan produk kosmetik sebaiknya mempertimbangkan segi kecantikan dan kesehatan. Inilah yang mendorong PT Kimia Farma (Persero) Tbk …