Wanita Rusia Dilarang Kencan dengan Pria Asing Selama Piala Dunia 2018!

Perempuan Rusia yang siap menyambut Piala Dunia 2018 (thetelegraph.com)

Perempuan Rusia yang siap menyambut Piala Dunia 2018 (thetelegraph.com)

POJOKBANDUNG.com, MOSKOW – Anggota parlemen senior Rusia dari Partai Komunis, Tamara Pletnyova meminta para wanita Rusia tidak berkencan dengan pria asing selama gelaran Piala Dunia 2018.


Pletnyova yang merupakan ketua di komite urusan keluarga, wanita dan anak-anak itu khawatir akan ada banyak wanita Rusia berhubungan badan dengan sembarang pria.

“Apakah akan ada gadis-gadis (Rusia) yang bertemu dengan laki-laki asing dan kemudian hamil, saya harap tidak. Mereka sudah menderita bahkan sejak zaman Soviet,” tutur Pletnyova kepada Govorit Moskva.

Pletnyova pun mengingatkan resiko dan konsekuensi yang akan diterima wanita Rusia jika menjalin hubungan dengan pria non-Rusia.

“Jika wanita Rusia menikah dengan pasangan asing setelah melahirkan, mereka bisa berakhir di luar negeri dengan pasangan mereka. Setelah itu mereka tidak tahu bagaimana cara pulang ke rumah,” ungkapnya.

Ia berharap wanita-wanita Rusia lebih mencinta “produk dalam negeri” ketimbang pria asing yang dipastikan akan berdatangan ke Rusia selama Piala Dunia tahun ini.

“Saya ingin wanita Rusia menikah berdasarkan cinta di negeri kami, membangun keluarga yang baik, harmonis dan punya anak,” harapnya.

(jpnn/qur/pojoksatu)

 

 

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …