Tusuk Dada Korban Pakai Gunting di Leuwi Panjang, 4 Pelaku Ditangkap

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo memberikan keterangan kepada wartawan

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo memberikan keterangan kepada wartawan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Polrestabes Bandung berhasil menangkap pembunuh di Jalan Leuwi Panjang, Bandung, Kamis (14/6). Empat tersangka diringkus setelah membunuh satu korban dengan dua luka tusuk di dada.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo mengatakan tiga korban tersbeut yakni Asrul Zulvi (17) meninggal dunia, Trian (17) dan Iyang (16) mengalami luka di dada. Bahkan dua korban luka akibatan ditusuk dalam kondisi kritis di Runah Sakit.

Sebelum terjadi pembunuhan dan penusukan oleh empat pelaku dengan inisial EM (18), AR (17), BF (16), dan OS (55) terjadi keributan antara pelaku dan korban. Kemudian diingatkan oleh seorang pengunjung pasar tapi pelaku tersinggung sehingga terjadi keributan.

Oleh korban diingatkan. Satpam pasar datang dan membawa pelaku untuk tidak melakukan perbuatannya lagi.

“Pelaku pulang dan kembali membawa teman-temannya yang ditangkap ini kemudian membawa senjata (gunting benang). Lalu menusuk korban hingga meninggal dunia,” kata Hendro di Mapolrestabes Bandung, Jumat (15/6).

Barang bukti yang berhasil diamankan di TKP yakni sebuah gunting benang. “Setelah melakukan pengeroyokan, Gunting tersebut mengenai dada para korban yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia dua orang luka satu lainnya kritis,” ungkapnya.

Kurang dari lima jam pihak Polrestabes Bandung dan Polsek Cibaduyut berhasil lengkap para pelaku. Atas perbuatannya pelaku melanggar pasal 351 ayat (3) dan atau pasal 338 atau dan atau pasal 340 KUH Pidana.

(ona/jpc/pojoksatu)

 

Loading...

loading...

Feeds