PPP Kab Bandung Targetkan 45 Persen Suara Menangkan Rindu

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (Emil) didampingi Uu Ruzhanul Ulum saat mendaftar ke KPU Jabar, Jalan Garut, Kota Bandung, Selasa (9/1/2018). FOTO: RIANA SETIAWAN/CHANDRA/RADAR BANDUNG

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (Emil) didampingi Uu Ruzhanul Ulum saat mendaftar ke KPU Jabar, Jalan Garut, Kota Bandung, Selasa (9/1/2018). FOTO: RIANA SETIAWAN/CHANDRA/RADAR BANDUNG

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bandung yakin kader diwilayahnya bisa mendorong raihan suara hingga 45 persen agar Ridwan Kamil-Uu Ruhzanul Ulum (Rindu) jadi juara di Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

Ketua DPC PPP Kabupaten Bandung Yudha Noor mengatakan, hitungan persentase itu cukup rasional dan sangat objektif bila melihat sejauh mana masyarakat khususnya para pemilih yang ada di ibukota Soreang mengenali pasangan Rindu.

“Target kami itu sebenarnya menang telak. Tapi realita dilapangan (calon ada empat) kami ingin tetap unggul. 45 persen suara dari Kabupaten Bandung bagi kami itu sudah luar biasa agar Rindu juara,” ujar Yudha dihubungi RMOLJabar (grup pojokbandung), Kamis (14/6/2018).

Untuk mewujudkan hal itu, lanjut dia, partainya terus berbenah apalagi waktu pencoblosan saat ini sudah di depan mata. Yudha juga telah meminta semua kader PPP menjaga komitmennya dalam mengawal suara hingga proses penghitungan.

“Saya sudah instruksikan pengurus mengawal gelaran Pilgub ini. Kami juga mulai menyiapkan saksi saksi yang akan disebar TPS. Kami ngga ingin muluk muluk untuk di Kabupaten Bandung, Rindu harus raih suara maksimal,” ungkapnya.

Lebih lanjut, kata Yudha, pihaknya berharap jelang hari h pencoblosan panitia pengawas pemilu setempat bisa menjaga kinerjanya memantau pelanggaran yang terjadi sehingga tidak terkesan tebang pilih. Hal itu agar pesta demokrasi berjalan baik.

“Tim kami sempat menemukan ada beberapa persoalan yang merugikan paslon Rindu tapi ya sudahlah. Kami dari PPP tetap percaya insyaalloh pihak Panwaslu bekerja objektif profesional menghadapi waktu pemilihan 27 Juni nanti,” tutur dia.

(azm/pojokbandung)

loading...

Feeds

Tiga Calon Sekda KBB Siap Bersaing

Panitia seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Pemerintah Kabupaten Bandung Barat mengumumkan tiga peserta terbaik yang akan menduduki Jabatan Sekretaris …