Pilwalkot Bandung Mulai Memanas, Paslon Saling Laporkan Dugaan Pelanggaran

ilustrasi pilkada

ilustrasi pilkada

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak bisa dihitung tinggal beberapa minggu lagi, gejolak politik menjelang pemungutan suara pun kian panas.

Contohnya saja, beberapa hari lalu Pasangan Calon (Paslon) Nurul Qomariah Ariffin dan Chairul Yaqin Hidayat yang melaporkan tindakan money politik dari pasangan calon nomor urut dua Yossi Irianto dan Aries Supriatna.

Melihat dari kejadian tersebut nyatanya, semua paslon walikota Bandung memiliki treck record yang serupa, seperti Oded M. Danial dan Yana Mulyana pernah diduga membuat pelanggaran terkait Kampanye di ranah pendidikan.

Kemudian pasangan Yosi Irianto dan Aris Supriatna pasangan nomor urut dua juga dilaporkan membagikan amplop berisi uang Rp 30.000 dengan diselipi photo untuk mencoblos nomor urut dua.

Komisioner, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Bandung, Zacky M. Zam Zam menjelaskan, sampai saat ini laporan terhadap pelanggaran nomor urut dua oleh paslon nomor urut satu sudah masuk dalam laporan. Berdasarkan laporan Panwas Kota Bandung akan mempelajari terlebih dahulu.

“Memang benar sudah ada laporan dari paslon nomor urut satu sore tadi, untuk dugaan money politik dengan bukti amplop dan foto paslon untuk mencoblos,” ucapnya saat dihubungi RMOLJabar, Kota Bandung, Rabu, (13/6/2018).

loading...

Feeds

Tips Wisata Kuliner di Bandung

Wisata kuliner bandung memang banyak menjadi tujuan utama para pendatang di kota Bandung. Bandung memang sangat terkenal dengan berbagai sajian …