Pemudik Asal Pati Ini Bikin Heboh, Tulisan di Tas Ranselnya “Bu, Anakmu Balik tapi Ora Gowo Mantu”

Pemudik bernama Agung mengggunakan tas ransel bertuliskan unik/Alwi.

Pemudik bernama Agung mengggunakan tas ransel bertuliskan unik/Alwi.

POJOKBANDUNG.com, CIREBON – Remaja asal Pati, Jawa Timur, di SPBU Plumbon siang tadi cukup menarik perhatian karena tas ransel yang dibawanya sengaja ditempel kalimat menggelitik.

Pantauan Pojoksatu.id di lokasi, Selasa (12/6/2018), kalimat yang tertera itu berbunyi “Bu, Anakmu Balik Tapi Ora Gowo Mantu”.

Kalimat itu sengaja dituliskan remaja tersebut guna menghibur pemudik lain saat dalam perjalanan.

“Buat iseng-iseng aja sih, Mas. Kan banyak juga pemudik yang pulang ke kampung halaman belum punya pasangan,” ungkap Agung (22).

Agung pun mengaku, siapa saja yang bakal membaca tulisan tersebut pasti tersenyum karena kalimatnya menurut dia sering dirasakan banyak orang.

“Saya yakin tulisan ini mewakili perasaan jika yang pernah mengalami dalam persoalan mendapatkan jodoh,” ungkapnya.

Sementara, aksi serupa juga dilakukan Gunawan (23), seorang remaja asal Jogja. Remaja yang mudik bersama tiga rekannya tersebut di belakang tasnya tertulis: “Ojo Diklaksoni, Soale Aku Kagetan”,

“Ya buat hiburan aja, Mas. Sekali-kali kita mudiknya dibikin nyeleneh, jangan tegang terus,” ungkapnya saat ketemu di posko peristirahatan Jalan Kedawung.

 

(alw/pojokjabar)

 

 

loading...

Feeds

Tips Wisata Kuliner di Bandung

Wisata kuliner bandung memang banyak menjadi tujuan utama para pendatang di kota Bandung. Bandung memang sangat terkenal dengan berbagai sajian …