Usai Kebakaran, SMPN 50 Bandung Wajibkan Piket Selama Libur

Petugas Damkar berjibaku memadamkan api di SMPN 50 Bandung. Foto jabarekspres

Petugas Damkar berjibaku memadamkan api di SMPN 50 Bandung. Foto jabarekspres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pasca persitiwa kebakaran yang melahap sebagian bangunan SMPN 50 Bandung pada Minggu (10/6) lalu, pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di sekolah tersebut akan dipindahkan ke lokasi lain.

Selain itu, pihak Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bandung, mengimbau kepada seluruh sekolah agar membuat jadwal piket untuk menjaga sekolah selama libur lebaran nanti.

Kepala Disdik Kota Bandung, Elih Sudiapermana, mengatakan, Pelaksanaan PPDB sendiri akan dilaksanakan pada 2 Juli mendatang.

Melihat waktu kejadian kebakaran tersebut dekat dengan pelaksanaan PPDB 2018, Disdik Kota Bandung sudah melakukan pembahasan dengan pihak SMPN 50 bahwa, pelaksanaan PPDB akan dipindahkan ke lokasi lain.

“Untuk lokasinya, masih kita cari,” kata Elih saat dihubungi Radar Bandung, Senin (11/6/2018).

Sementara untuk kegiatan sekolah, Elih menjelaskan bahwa, tidak ada pemindahan lokasi mengingat ruangan yang terbakar hanya bagian depan sekolah saja.

Menurutnya, sebagian besar ruang kelas masih dalam kondisi utuh, sehingga kegiatan belajar mengajar tetap bisa dilakukan di sekolah.

“Pemindahan hanya untuk kegiatan PPDB saja,” ujarnya.

loading...

Feeds

DJP Jabar I Genjot Pajak UMKM Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Potensi raihan pajak dari sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) sangat luar biasa besar. Terlebih dengan kebijakan penurunan …