Tenang… Polisi Bersenjata Lengkap, Dampingi Polantas Kawal Pemudik

Personel Brimob mengawal Polantas saat mengatur mudik.Foto:Kaltim Post

Personel Brimob mengawal Polantas saat mengatur mudik.Foto:Kaltim Post

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pihak Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar) siap antisipasi gangguan keamanan saat libur dan mudik lebaran 2018.

Pengamanan ekstra dilakukan jajaran Polda Jabar untuk mengantisipasi juga ancaman terorisme.

Kabid Humas Polda Jabar, Trunoyudo Wisnu Andiko, menuturkan, selain pengamanan jalur mudik dan balik lebaran 2018, jajaran Polda Jabar akan mengamankan beberapa titik destinasi wisata, dan juga tempat ibadah.

Pengamanan ekstra ini dilakukan terkait antisipasi potensi ancaman terorisme pasca kejadian bom di Surabaya yang terjadi bulan lalu.

“Operasi ketupat bukan hanya pengamanan lalu lintas saja, namun juga pengamanan secara menyeluruh,” terangnya kepada Radar Bandung, di Markas Polda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Senin (11/6/2018).

Menurutnya, meski ditengah ramainya arus mudik lebaran, jajaran Polda Jabar tidak akan lengah dengan ancaman teroris dari jaringan-jaringan tertentu.

“Kita terus bekerja. Menjaga mudik dan balik dari ancaman terorisme. Kita saat ini posisinya hunting dengan tetap meningkatkan kewaspadaan anggota,” terangya.

loading...

Feeds

Agnez Mo Makin Intim dengan Kekasih

 Agnez Mo masih saja enggan berbagi tentang kisah asmaranya dengan Jeffrey J Kopchia. Pelantun Coke Bottle itu tak jua mengunggah foto …