Jelang Pilkada, AMPG Gencar Sasar Pemilih Muda di Bandung Barat

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Menghitung hari jelang pemilihan umum kepala daerah serentak (Pilkada) pada tanggal 27 Juni mendatang, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Bandung Barat, menggelar silaturahmi pemenangan Calon Gubernur Jawa Barat dan calon bupati Bandung Barat, di Cimareme Bandung Barat, akhir pekan lalu.

Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah tokoh partai Golkar sperti Happy Bone Zulkarnain perwakilan dari DPP Partai Golkar, Wakil ketua PP AMPG Jawa Kalimantan M. Firaldi Akbar Zulkarnain untuk menyukseskan calon Bupati KBB Doddy Imron Cholid.

“Saya intruksikan seluruh pengurus dan kader AMPG harus bergerak untuk pemenangan pasangan calon bupati KBB nomor urut dua dan Cagub Jabar nomor urut empat,” Ujar Firaldi Akbar.

Menurutnya, AMPG merupakan rumah kaum millennial, oleh karena itu AMPG akan merebut suara kaum milenial yang mengharapkan perubahan.

“Di Jabar itu ada 40 persen pemilih dari kalangan milenial, jadi ini sangat potensial untuk meraih suara mereka, bahkan di KBB pun sangat potensial untuk menambah suara pasangan Doddy-Pupu jika kita mengoptimalkan kalangan millennial,” jelasnya.

Sementara itu, Calon Bupati Bandung Barat, Doddy Imron Cholid mengungkapkan, saat ini dukungan terus bertambah dan meyakini dirinya akan memenangkan Pilkada KBB 2018 sebagai bupati KBB periode 2018-2023 yang didampingi oleh Pupu Sari Rohayati.

Doddy mengakui, saat ini selain bertambahnya dari dukungan kaum mileneal bahkan dari serikat pekerja dan serikat buruh KBB, telah mendeklarasikan dirinya untuk mendukung pasangan calon yang di usung oleh partai Golkar, Gerindara, Hanura dan PBB.

Bahkan, lanjut Doddy, di beberapa kecamatan yang dianggap lumbung suara lawan, karena kekompakan tim pemenanagan dan relwanya, ternyata Doddy mengakui akan mendapatkan kemenangan lebih dari 50 persen.

“Kami ingin, jika terpilih nanti akan menata Bandung Barat, karena masih banyak yang perlu dibenahi, jalan masih banyak yang rusak, pelayanan masih kurang maksimal,” ujarnya.

Dirinya mencontohkan seperti pelayanan pembuatan KTP yang akan diupayakan agar dapat di cetak di tiap desa. “Kita siapkan jaringan internet yang baik dan alat cetaknya, jadi warga tidak harus jauh-jauh mengurus ke kantor Disdukcapil di Ngamprah,” tuturnya.

Pada silaturahmi pemenangan Calon Gubernur Jawa Barat dan calon bupati Bandung Barat itu, AMPG juga membagikan paket lebaran dari ketua umum DPP partai Golkar terhadap pengurus DPD Golkar KBB hingga Pengurus Desa partai Golkar.

(bie)

loading...

Feeds

Tips Wisata Kuliner di Bandung

Wisata kuliner bandung memang banyak menjadi tujuan utama para pendatang di kota Bandung. Bandung memang sangat terkenal dengan berbagai sajian …