Hj Lilis Santika Dirikan Posko Cinta Arus Mudik di Jalur Pantura

Anggota DPR RI Hj Lilis Santika (kanan) memberikan takjil kepada pemudik tujuan ke Tegal yang istirahat di Posko Cinta Arus Mudik di Pamanukan, Selasa (12/6/2018)

Anggota DPR RI Hj Lilis Santika (kanan) memberikan takjil kepada pemudik tujuan ke Tegal yang istirahat di Posko Cinta Arus Mudik di Pamanukan, Selasa (12/6/2018)

POJOKBANDUNG.com, SUBANG — Sebagai bentuk kepedulian terhadap para pemudik, Anggota Komisi VIII DPR RI asal Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) ikut menginisiasi pendirian Posko Mudik Arus Balik di sejumlah titik di Kabupaten Sumedang dan Kabupaten Subang.

Setelah pada tanggal 9 Juni 2018 lalu mendirikan Posko Cinta Arus Mudik di Sumedang tepatnya di Jalan Prabu Gajah Agung No 33 tepat di depan Kantor KBIH Annuur Sumedang, pada Senin (11/6/2018) anggota dewan dari Dapil Jawa Barat IX (Sumedang, Majalengka Subang) ini mendirikan lagi Posko Cinta Arus Mudik di Jalur Pantura Subang.

Kali ini Posko Cinta Arus Mudik didirikan di Jalan Pantura E Tirtapraja Pamanukan, persis di depan PMK/Masjid Al Mikhlisin, sebelah Barat playoffer 500 Pamanukan.

“Alhamdulillah setelah didirikan di Sumedang, sekarang bersama para pendukung Cak Imin di Pantura Subang kembali mendirikan Posko Cinta Arus Mudik di jalur terpadat Pantura Subang yakni di Pamanukan,” kata Hj Lilis, kemarin (11/6/2018).

Setelah resmi didirikan pada Sabtu (21/4/2018) Posko Cinta (Cak Imin untuk Indonesia) yang berada di Jalan Prabu Gajah Agung No 33 Sumedang, memasuki masa arus mudik Lebaran 1439 H/2018 juga difungsikan sebagai Posko Mudik atau Posko Cinta Arus Mudik.

Di Posko Cinta Arus Mudik Pantura ini juga memberikan beberapa pelayanan cuma-cuma yang paling dibutuhkan para pemudik.

“Sama seperti posko mudik lainnya di Posko Cinta Arus Mudik Pantura juga sangat terbuka bagi seluruh pemudik yang melintasi Jalur Pamanukan. Di sini ada beberapa relawan posko yang siap melayani para pemudik,” jelasnya.

Posko yang bakal dibuka selama arus mudik dan balik Lebaran tersebut juga selain memberikan informasi tentang profil bakal calon wakil presiden yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H A Muhaimin Iskandar atau familiar disebut Cak Imin, juga menyedikan layanan cuma-cuma bagi para pemudik.

loading...

Feeds

Agnez Mo Makin Intim dengan Kekasih

 Agnez Mo masih saja enggan berbagi tentang kisah asmaranya dengan Jeffrey J Kopchia. Pelantun Coke Bottle itu tak jua mengunggah foto …