FIFA Menjagokan 4 Tim Ini ke Semifinal Piala Dunia 2018

Kiri ke kanan Neymar, Antoine Griezmann, David Silva dan Mesut Ozil. Foto: FIFA

Kiri ke kanan Neymar, Antoine Griezmann, David Silva dan Mesut Ozil. Foto: FIFA

Dalam dua laga tersebut, Neymar mencetak gol dengan keterampilan brilian. Dia sudah kembali seperti saat dia dihargai PSG sebagai pemain termahal dunia.


“Brasil adalah favorit di Piala Dunia dengan sepak bola yang kami sajikan. Kami adalah salah satu tim yang bisa memenangkan Piala,” kata Pelatih Brasil, Tite.

Prancis
Pasukan Didier Deschamps tiba di Rusia 2018 dengan skuat penuh dengan bakat individu hingga terbilang paling mahal di antara kontestan lainnya. Di antara 23 nama pemain tersebut ada Pogba, Griezmann, Mbappe dan Dembele, menjamin tingkat harapan. Deschamps bisa menjadi orang ketiga setelah Mario Zagallo dan Franz Beckenbauer yang memenangi Piala Dunia sebagai sebagai pelatih dan pemain.

Pemain kunci: Antoine Griezmann
Griezmann selalu menjadi pahlawan tim. Bermain luar biasa di Euro 2016 dan tumpuan buat Atletico Madrid. Permainannya dinamis dan mematikan.

“Kami memiliki banyak ambisi, tetapi jika kami melihat negara (favorit) lain, ada dua di Eropa yaitu Spanyol dan Jerman yang berada di depan kami, dan satu di Amerika Selatan Brasil,” tutur Deschamps

Jerman
Mempertahankan Piala Dunia sangat sulit, dan tidak ada yang berhasil sejak Brasil pada tahun 1962. Jerman tiba di Rusia 2018 dengan tim yang bisa dibilang lebih kuat daripada yang membawa kejayaan empat tahun lalu. Kemenangan mereka di Piala Konfederasi FIFA dengan skuat muda menggembar-gemborkan kedatangan anak-anak muda seperti Timo Werner, Leon Goretzka dan Joshua Kimmich, yang semuanya siap dan mampu berkontribusi.

Loading...

loading...

Feeds