Hari Kedua Mudik, 6 Mobil Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali

ilustrasi tabrakan beruntun

ilustrasi tabrakan beruntun

POJOKBANDUNG.com, CIREBON – Memasuki hari kedua mudik Lebaran, kecelakaan beruntun beruntun terjadi di Tol Cipali, tepatnya di Km 281, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (9/6/2018).

Kecelakaan beruntun melibatkan 6 mobil. Akibatnya, tiga orang penumpang mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke Rumah Sakit terdekat.

Kecelakaan beruntun tersebut terjadi diduga akibat salah satu sopir mengerem secara mendadak saat seluruh mobil di belakangnya sedang melaju dengan kecepatan tinggi.

“Kecelakaan beruntun ini akibat karena salah satu mobil di depannya menghentikan kendaraannya secara mendadak. Akhirnya kendaraan di belakangnya, turut menabrak,” ujar Perwira Pengamat wilayah Korlantas Polri Kombes Pol, Hery saat meninjau lokasi kecelakaan beruntun.

Keenam kendaraan yang mengalami kecalakaan beruntun masing-masing tiga mini bus dan tiga bus angkutan lebaran. Bahkan, tiga bus yang melaju kencang mengalami kerusakan parah di bagian depan mobil.

Beruntung, meski kecelakaan beruntun itu melibatkan bus besar, namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa mengerikan itu.

loading...

Feeds

Agnez Mo Makin Intim dengan Kekasih

 Agnez Mo masih saja enggan berbagi tentang kisah asmaranya dengan Jeffrey J Kopchia. Pelantun Coke Bottle itu tak jua mengunggah foto …