Mudik Asyik Bareng Yamaha ke Kampung Halaman

lokasi posko mudik yamaha

lokasi posko mudik yamaha

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Saat pulang ke kampung halaman paling ditunggu untuk berkumpul bersama keluarga di sana. Apalagi untuk mereka yang memang tidak tinggal bersama keluarganya.


Hari Raya Lebaran menjadi salah satu momen paling membahagiakan untuk menghabiskan waktu dengan orang-orang tercinta. Karenanya mudik menjadi tradisi menyenangkan yang mewarnai waktu menjelang Lebaran.

Untuk menemani perjalanan mudik, dibutuhkan fisik yang kuat dan kondisi kendaraan yang prima jika melewati rute darat. Bagi yang menggunakan sepeda motor, Yamaha siap mendukung melancarkan mudik agar selamat sampai tujuan.

Melalui program ”Mudik Wisata Asik untuk Semua”, Yamaha menyediakan 8 pos jaga dan 36 bengkel jaga yang dibuka 10 Juni – 17 Juni. Diharapkan mudik yang dijalani sesuai tagline program pos jaga dan bengkel jaga mudik Yamaha tahun ini yaitu “Aman perjalanannya, Nyaman istirahatnya, Berkesan pengalamannya”.

Pos jaga dibuka 24 jam dan bengkel jaga 8 jam. Di pos jaga dan bengkel jaga Yamaha, para pemudik dapat merasakan kenyamanan beristirahat dan fasilitas seperti bale santai, mushola, servis gratis motor, free snack dan minuman, massage, free souvenir, & free wi-fi. Ditambah lagi dengan diskon sparepart dan apparel.

Para pemudik juga bisa mendapatkan edukasi mengenai iritnya sepeda motor Yamaha lewat demo irit Mio S. Mereka pun dapat melihat skutik MAXI Yamaha teranyar yaitu Lexi yang dipajang. Di area yang memungkinkan, disediakan sesi test ride untuk merasakan sensasi mengendarainya.

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …