700 Pekerja Proyek Summarecon Bandung Mudik Gratis

700 pekerja proyek Summarecon Bandung saat mudik, Jumat (8/6/2018). Foto:Nida/Radar Bandung

700 pekerja proyek Summarecon Bandung saat mudik, Jumat (8/6/2018). Foto:Nida/Radar Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- PT Summarecon Agung, Tbk., melalui unit usahanya, Summarecon Bandung, menggelar acara mudik bareng gratis untuk para pekerja proyek yang berkontribusi dalam pembangunan kawasan tersebut. Sedikitnya, lebih dari 700 pekerja proyek berpartisipasi dalam acara mudik tersebut.

Mereka diberikan fasilitas mudik gratis menggunakan 16 bus menuju 36 daerah di Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Keberangkatan para peserta mudik pun diiakukan dengan seremoni pelepasan oleh Executive Director Summarecon Bandung Hindarko Hasan, Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Jabar AKBP Mahyudin, beserta penivakilan Muspika dari Kecamatan Gedebage, di Baierea Summarecon Bandung, Jumat (8/6/2018).

“Mudik bareng ini merupakan wujud apresiasi terhadap pekerja proyek atas pencapaian progres pembangunan Summarecon Bandung hingga saat ini. Meialui kegiatan mudik bareng ini, kami memfasiiitasi para pekerja bisa berkumpul dengan keluarga tanpa perlu khawatir berebut mendapatkan kendaraan untuk angkutan mudik,” ujar Hindarko kepada wartawan, Jumat (8/6/2018).

Mudik bareng yang diadakan Summarecon Bandung kali ini meiayani rute Puiau Jawa, yakni Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Untuk wilayah Jawa Barat meliputi Cianjur, Sukabumi, Majalengka, Cirebon, Kuningan, Garut, hingga Tasik. Wilayah Jawa Tengah meliputi Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Batang, Semarang, Demak, Grobogan, Biora, Purwodadi, Jepara, Kudus, Banjarnegara, Majenang, Cilacap, Purwokerto, Purbalingga, Wonosobo, Pun/vorejo, Magelang, Kiaten, Surakarta, Solo, Boyolali, Sukoharjo, Wonogiri dan Sragen.

loading...

Feeds

DJP Jabar I Genjot Pajak UMKM Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Potensi raihan pajak dari sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) sangat luar biasa besar. Terlebih dengan kebijakan penurunan …