2 Mitra Grab Dapat Umroh, 1 Mitra Jalan-jalan ke Timur Tengah

Ratusan mitra Grab Jawa Barat mengikuti acara bukber di Hotel Ibis Budget, Kamis (7/6/2018).

Ratusan mitra Grab Jawa Barat mengikuti acara bukber di Hotel Ibis Budget, Kamis (7/6/2018).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sebanyak 100 mitra grab di Kota Bandung mengikuti acara buka bersama yang di gelar oleh managemen Grab Jawa Barat. Acara yang berlangsung di Hotel Ibis Budget ini digelar sekaligus untuk momen apresiasi kepada mitra yang berprestasi.

“Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah dan kebahagiaan. Kali ini kami menggelar buka puasa bersama para mitra untuk lebih mendekatkan diri dengan mereka,” ujar Mawaddi Lubby, Partner Engagement Grab Jawa Barat, kepada Radar di Jalan Asia Afrika, Kamis (7/6/2018).

Bukan hanya para mitra, acara ini juga turut mengundang 50 anak yatim piatu yang dengan semangat ikut merayakan acara tersebut. “Masing-masing 50 mitra dari grabbike dan grabcar datang untuk buka bersama sembilan dari mereka akan mendapatkan hadiah sebagai apresiasi kami terhadap pekerjaan mereka,” jelasnya.

Mitra terbaik yang terpilih diseleksi ketat oleh panitia penyelenggara. Hadiah yang di dapat adalah gratis umroh untuk 2 orang, satu orang paket liburan ke luar negeri. Dengan kriteria performance dan partisipasi terbaik. Proses seleksi berlangsung selama bulan Ramadan dan dua bulan kebelakang.

Mawaddi berharap dengan digelarnya acara ini bisa semakin dekat dengan para mitra dan para mitra bisa lebih semangat, loyal, dan bahagia. “Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini semoga segala kebaikan bisa terpenuhi. Pendapatan para mitra bisa meningkatkan juga kebahagiaannya,” pungkasnya.

Acara ini juga menghadirkan perwakilan dari pihak Pemkot Bandung, Kodam III Siliwanhi, Dishub Kota Bandung, Polda Jawa Barat dan tamu dari Panti Sosial Bina Netra (PSBN) Wyataguna Bandung.

(fid)

loading...

Feeds

DJP Jabar I Genjot Pajak UMKM Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Potensi raihan pajak dari sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) sangat luar biasa besar. Terlebih dengan kebijakan penurunan …