Warga Ujung Berung Gelar Do’a Bersama untuk Yossi-Aries

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ribuan warga Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung menggelar doa bersama untuk mendoakan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung Yossi Irianto-Aries Supriatna menjadi pemimpin Kota Bandung periode 2018-2023 di Kelurahan Pasanggrahan, Kecamatan Ujungberung, Kamis (7/6/2018).


Ribuan warga tersebut terdiri dari kelompok ibu-ibu pengajian majelis taklim, pemuda karang taruna, remaja masjid, anak yatim, fakir miskin serta warga lainnya dari berbagai kelurahan di Kecamatan Ujungberung. Sebelum menggelar doa bersama, acara juga diisi tausyiah dan siraman rohani oleh Ustadz Agus.

Usai tausyiah, Ustadz Ace Rukasya memimpin doa bersama. Ia mengajak warga yang hadir untuk bersama-sama mendoakan pasangan Yossi-Aries agar dapat dimudahkan dan dilancarkan dalam ikhtiar menjemput takdir sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bandung.

Ustadz Ace juga mendoakan duet paslon nomor urut 2 itu dapat memenangkan kontestasi Pilwalkot Bandung.

“Pak Yossi dan Pak Aries merupakan pasangan yang pas untuk memimpin Kota Bandung. Mereka punya pengalaman dan kemampuan untuk mengurus Bandung. Insya Allah mereka berdua akan menjadi pemimpin yang amanah,” tutur Ustadz Ace di hadapan para jamaah yang menghadiri acara doa bersama untuk pasangan Hebring.

Ustadz Ace yang juga tokoh masyarakat Kelurahan Pasanggrahan juga mengajak para jamaah dan warga Ujungberung, untuk tak ragu memilih pasangan Yossi-Aries 27 Juni mendatang. Menurutnya, kinerja Yossi maupun Aries sudah terbukti selama menjabat Sekda dan anggota DPRD Kota Bandung.

“Pak Yossi dan Pak Aries keduanya memiliki kinerja sangat bagus. Apalagi Pak Aries itu warga di sini dan jadi kebanggan warga Ujungberung. Selama di sini pun Pak Aries sangat baik dengan warga. Insya Allah warga Ujungberung mendukung penuh Yossi-Aries,” kata Ustadz Ace.

Loading...

loading...

Feeds

Tukang Rias Meninggal di Kamar Kos

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Warga Kelurahan Panglejar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, mendadak geger. Mereka dikejutkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki di …

15 Nakes Covid, Puskesmas Cisalak Ditutup

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Puskesmas Cisalak, Kabupaten Subang ditutup. Ini karena 15 nakesnya terkonfirmasi positif virus Covid-19. Penutupan dilakukan selama 14  …

Ratusan Prajurit Kodam Divaksin Sinovac

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Ratusan prajurit TNI dijajaran Kodam III/Siliwangi menerima suntikan Vaksinasi Sinovac. Hal tersebut disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf …