Jelang Lawan PSMS Medan, Hariono Mangprang…

Hariono. Foto : Simamung.com

Hariono. Foto : Simamung.com

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gelandang Maung Bandung, Hariono menegaskan kesiapan timnya menghadapi PSMS Medan pada laga pekan ke-13 Go-Jek Liga 1 di Stadion Teladan, Selasa (5/6/ 2018), mulai pukul 20.30 WIB.


Dia dan rekan-rekannya sudah dalam kondisi siap tampil, secara fisik dan mental.

Hariono mengaku optimis menatap pertandingan klasik tersebut meskipun tandang ke Medan tanpa modal kemenangan. Pada laga sebelumnya, PERSIB kalah 0-1 dari Bhayangkara FC di Bandung, pekan lalu.

“Ini pertandingan klasik yang ditunggu banyak pecinta sepakbola Indonesia. Kami siap untuk tampil pada laga besok malam dan bertekad mendapatkan poin penuh pertama di laga tandang,” kata Hariono, seperti dikutiip persib.co.id, Senin (4/6/ 2018).

Dikatakannya, hal-hal non teknis di luar pertandingan sudah diantisipasi, termasuk pertemuannya dengan Djadjang Nurdjaman. Selama di Persib, keduanya sukses memberikan empat piala, Celebes Cup 2012, Piala Wali Kota Padang 2015, ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

“Pak Djadjang sudah seperti babak sendiri, banyak kenangan bersama Persib. Tapi, malam nanti saya tetap profesional,” ujar pemain bernomor punggung 24 ini.

(azm/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds