Bulan Ramadan, Berbagi Rezeki di Buy For Others

BERBAGI: Salah seorang sedang memberikan 
takjil berbuka puasa kepada warga di kawasan Jalan Juanda, Kota Bandung.

BERBAGI: Salah seorang sedang memberikan takjil berbuka puasa kepada warga di kawasan Jalan Juanda, Kota Bandung.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Buy for Others telah berhasil menjalin kerjasama dengan beberapa entrepreneur di Indonesia untuk menyisihkan sebagian pendapatan bisnisnya kemudian mendonasikannya melalui pembelian paket  Ramadan yang tersedia di www.buyforothers.com. Hasil donasi yang terkumpul akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.


CEO Buy For Others, Ridho Qurbany mengungkapkan, Paket Ramadan yang tersedia di www.buyforothers.com berupa sembako, peralatan shalat, Al-Quran, takjil, dan baju lebaran. Setiap paket bisa dibeli oleh entrepreneur/ donatur untuk kemudian nantinya diberikan kepada yang membutuhkan.

“Seperti belanja online. Seseorang belanja di www.buyforothers.com. Nanti, kami akan memberikan kepada yang membutuhkan,” ucap Ridho, kemarin.

Ridho menuturkan, adapun brand lokal yang berpartisipasi dalam kegiatan amal tersebut diantaranya, Mahligai Wedding, Risma F Mart, Dapur Nonumy, Lunar Maker, Paleshirts, Salad Bugar dan Ayam Bang Dava. Melalui program Buy for Others, Ridho mengajak brand lokal untuk berbagi dan menceriakan Ramadan dengan saling tolong-menolong, sesuai dengan tema campaign Ramadan Buy for Others 2018.

“Kami inginya semua pengusaha bisa ikut terlibat,” ujar Ridho.

Ridho menyebut, paket Ramadan yang terbeli melalui program Brand Lokal Berbagi akan disalurkan oleh komunitas yang bekerja sama dengan Buy for Others di 10 kota di Indonesia, meliputi Bandung, Cibinong, Lampung, Medan, Surabaya, Palembang, Semarang, Jogjakarta, Balikpapan dan Samarinda.

“Proses penyaluran paket Ramadan akan dimulai dari 27 Mei hingga 8 Juni 2018,” pungkasnya.

(arh)

Loading...

loading...

Feeds

Energi Postif Moonraker untuk Kemajuan Daerah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Bukan lagi zamannya ugal-ugalan dijalanan. Apalagi melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain. Stigma negatif …