Ahmad Heryawan : Kemenangan Sudah Dekat

Orasi : Ahmad Heryawan memberikan orasi politik saat konsolidasi internal PKS di Sabuga.

Orasi : Ahmad Heryawan memberikan orasi politik saat konsolidasi internal PKS di Sabuga.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Seluruh kader dan simpatisan pasangan calon gubernur, Sudrajat-Ahmad Syaikhu diminta untuk fokus. Pasalnya, tanda kemenangan pasangan yang diusung PKS, PAN dan Gerindra itu dinilai sudah dekat.

Demikian disampaikan Ahmad Heryawan dalam acara konsolidasi seluruh Tim Pemenangan Asyik dan ratusan relawan Asyik dari 27 kabupaten/kota di Jabar di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Jalan Tamansari, Kota Bandung.

Dasarnya, Ahmad Heryawan katakan, adalah melihat tren hasil survei Asyik yang terus naik, sementara paslon lainnya cenderung masih tidak berubah.

Seperti diketahui, dalam hasil survei litbang Kompas, periode Mei 2018 Pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum menempati urutan pertama  dengan elektabilitas mencapai 40,4 persen. Mereka dibuntuti pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi dengan perolehan 39,1 persen.

Sementara pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu memiliki tingkat elektabilitas 11,4%, sedangkan Tb Hasanuddin-Anton Charliyan hanya 4,1%. Namun, masih ada 5% responden yang tidak menjawab.

Survei ini melibatkan 800 rsponden berusia 17 tahun yang dipilih secara acak menggunakan metode pencuplikan proporsional bertingkat berdasarkan jumlah penduduk di setiap wilayah Provinsi Jabar.

Tingkat kepercayaan survei ini 95 persen dengan nirpencuplikan penelitian 3,46 persen.

“Asyik akan menang pada Pilkada 27 Juni mendatang dan saya harus mengatakan, aura kemenangan itu sudah hadir di hadapan kita,” ujar Ahmad Heryawan melalui rilis yang diterima, Minggu (3/6/2018).

Has survei harus menjadi pemantik semangat seluruh tim pemenangan dan relawan untuk memenangkan pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu.

Loading...

loading...

Feeds

Mulai Besok OTT Koruptor Ditiadakan?

Revisi UU Nomor 30 Tahun 2002 tentang KPK akan berlaku besok (17/10). Hingga tadi malam (15/10), belum ada tanda-tanda Presiden …