Pemkab Bandung Barat Teledor, Yayat pun Minta Maaf

Pelaksana tugas Bupati Bandung Barat, Yayat T Soemitra

Pelaksana tugas Bupati Bandung Barat, Yayat T Soemitra

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Pemkab Bandung Barat Teledor dalam memberikan Undangan Hari kebangkitan Pancasila. Oleh karena itu Pelaksana tugas Bupati Bandung Barat, Yayat T Soemitra meminta maaf atas adanya kesalahan dalam undangan upacara yang diadakan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung Barat, Jumat (1/5/2018).

Yayat minta maaf atas keteledoran penulisan di dalam undangan pemkab diteken dirinya untuk kegiatan upacara kelahiran Pancasila, salah kata jadi hari Kesaktian Pancasila. Padahal, hari Kesaktian Pancasila itu jatuh pada 1 Oktober.

“Saya mohon maaf. Saya kira saya yang harus bertanggung jawab dan meminta maaf kepada undangan yang menerima surat tersebut. Apalagi itu jadi ramai (dibicarakan di media),” ujarnya seusai upacara Hari Kelahiran Pancasila, Jumat (1/6/2018).

Kesalahan penulisan pada undangan tersebut, Yayat mengaku mengambil hikmah dan sisi positif bahwa aparatur harus bekerja lebih baik.

“Hari ini diingatkan melalui kesalahan penulisan undangan yang itu kesalahan prinsip,” katanya seraya mengaku langsung melakukan koreksi.

(bie)

loading...

Feeds

Tips Wisata Kuliner di Bandung

Wisata kuliner bandung memang banyak menjadi tujuan utama para pendatang di kota Bandung. Bandung memang sangat terkenal dengan berbagai sajian …