Ardi Idrus : Kekalahan Ini Sangat Menyakitkan

RIANA SETIAWAN / RADAR BANDUNG
MELEWATI:  Ardi Idrus mencoba melewati pemain Bhayangkara FC di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis (31/5/2018). Persib harus kalah dari tamunya (0-1).

RIANA SETIAWAN / RADAR BANDUNG MELEWATI: Ardi Idrus mencoba melewati pemain Bhayangkara FC di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis (31/5/2018). Persib harus kalah dari tamunya (0-1).

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus, mengakui kekalahan 0-1 Maung Bandung dari Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (31/5/2018) malam, lantaran tidak bermain maksimal sepanjang 90 menit.


“Kami memang main jelek saat melawan Bhayangkara FC sehingga kami tidak dapat poin. Tentunya kekalahan ini sangat menyakitkan bagi saya karena bermain di kandang sendiri,” ujar Ardi.

Pemain bernomor punggung 3 di Persib bertekad pada laga selanjutnya saat tandang ke markas PSMS Medan, Selasa (5/6), Persib bisa bangkit.

“Mudah-mudahan di pertandingan berikutnya kami segera bangkit walaupun main di Medan. Insya Allah kami akan bekerja keras di sana dan bisa membawa pulang poin. Itu harapan kami,” ucap Idrus.

Pada kesempatan itu, Ardi Idrus respek dengan seluruh bobotoh, terutama yang datang ke Stadion GBLA. Bobotoh tetap memberikan dukungan motivasi walau kalah dari Vladimir Vujovic dan kawan-kawan.

“Saya tetap respek sama bobotoh. Walaupun hasil akhir kami kalah di kandang, mereka tetap memberikan dukungan. Jujur saja kalah di kandang itu sangat sakit bagi saya. Itu pelajaran bagi kami semua, semoga ke depan tidak seperti itu lagi. Saya juga berharap semua teman-teman di Persib bisa bangkit,” kata Ardi. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …