Taman Cikapayang Bandung Cocok Banget untuk Ngabuburit

POJOKBANDUNG.com, TAMAN Cikapayang Dago yang berlokasi di antara ruas Jalan Cikapayang dan Jalan Ir H Djuanda (Dago) bisa dijadikan pilihan menarik tempat ngabuburit di Kota Bandung.

Di tempat publik ini, anda bisa menikmati beberapa fasilitas yang ada sembari menunggu waktu berbuka puasa. Di dekat area parkir, terdapat sejumlah kursi kayu yang ditempatkan di bawah pepohonan.

Area di sekitar kursi-kursi kayu ini cukup luas. Di bawah rindangnya pepohonan, anda dapat duduk-duduk sembari menikmati angin sepoi-sepoi yang bertiup.

Kemudian, tak jauh dari area itu, juga terdapat sebuah amfiteater. Amfiteater adalah area atau tempat berbentuk bundar atau lonjong dengan tempat yang digunakan untuk pertunjukan umum.

Di tengah amfiteater, terdapat air mancur yang dirancang sedemikian rupa agar bisa meliuk-liuk seolah seperti sedang menari.

Sembari duduk-duduk di tangga berundak yang mengitari amfiteater, anda dapat melihat indahnya air mancur sembari sesekali melihat juga keramaian lalu lintas Jalan Ir H Djuanda.

Taman Cikapayang Dago di antara ruas Jalan Cikapayang dan Jalan Ir H Djuanda (Dago), Kota Bandung bisa dijadikan pilihan menarik untuk ngabuburit.

Taman Cikapayang Dago ini juga dilengkapi dengan beberapa spot menarik untuk dijadikan latar swafoto lho. Anda bisa berswafoto dengan latar huruf ‘Dago’ berwarna-warni dekat amfiteater atau berswafoto dengan latar belakang gambar ikon Bandung di tembok taman.

Kerennya lagi, Taman Cikapayang Dago juga dilengkapi tangga ramah difabel yang tak berundak.

Nah, beragam fasilitas yang ada membuat taman ini bisa jadi pilihan menarik bagi anda dan teman atau keluarga untuk menunggu waktu berbuka puasa.

(pra/trb)

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.