Taman Cikapayang Bandung Cocok Banget untuk Ngabuburit

POJOKBANDUNG.com, TAMAN Cikapayang Dago yang berlokasi di antara ruas Jalan Cikapayang dan Jalan Ir H Djuanda (Dago) bisa dijadikan pilihan menarik tempat ngabuburit di Kota Bandung.

Di tempat publik ini, anda bisa menikmati beberapa fasilitas yang ada sembari menunggu waktu berbuka puasa. Di dekat area parkir, terdapat sejumlah kursi kayu yang ditempatkan di bawah pepohonan.

Area di sekitar kursi-kursi kayu ini cukup luas. Di bawah rindangnya pepohonan, anda dapat duduk-duduk sembari menikmati angin sepoi-sepoi yang bertiup.

Kemudian, tak jauh dari area itu, juga terdapat sebuah amfiteater. Amfiteater adalah area atau tempat berbentuk bundar atau lonjong dengan tempat yang digunakan untuk pertunjukan umum.

Di tengah amfiteater, terdapat air mancur yang dirancang sedemikian rupa agar bisa meliuk-liuk seolah seperti sedang menari.

Sembari duduk-duduk di tangga berundak yang mengitari amfiteater, anda dapat melihat indahnya air mancur sembari sesekali melihat juga keramaian lalu lintas Jalan Ir H Djuanda.

Taman Cikapayang Dago di antara ruas Jalan Cikapayang dan Jalan Ir H Djuanda (Dago), Kota Bandung bisa dijadikan pilihan menarik untuk ngabuburit.

Taman Cikapayang Dago ini juga dilengkapi dengan beberapa spot menarik untuk dijadikan latar swafoto lho. Anda bisa berswafoto dengan latar huruf ‘Dago’ berwarna-warni dekat amfiteater atau berswafoto dengan latar belakang gambar ikon Bandung di tembok taman.

Kerennya lagi, Taman Cikapayang Dago juga dilengkapi tangga ramah difabel yang tak berundak.

Nah, beragam fasilitas yang ada membuat taman ini bisa jadi pilihan menarik bagi anda dan teman atau keluarga untuk menunggu waktu berbuka puasa.

(pra/trb)

loading...

Feeds

Kritik Rekam Jejak Pansel Capim KPK

Catatan kurang sedap mengiringi perjalanan Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2019-2023. Mencuat jejak rekam (track …
SIMBOLIS : Peresmian secara simbolis monumen Gor Sasakawa yang dibangun di Jalan Padjadjaran, Bandung, disaksikan langsung oleh Sekjen KKI Pusat, Ketum Forki Jabar, Wali Kota Cimahi, Wakil Wali Kota Cimahi, Kasubdisbinor Disjasad, Ketum Forki Kota Cimahi dan pengurus, serta perwakilan pengurus perguruan-perguruan yang ada di Cimahi.

Kuatkan Tali Persaudaraan

CIMAHI – Keluarga besar Vira Prakarsa Yudha Sawa Dojo, Kushinryu M Karatedo Indonesia (KKI) melaksanakan buka puasa bersama dengan 400 …

Robert Puas, Persib Pantas Menang

Start apik dicetak Persib Bandung di Liga 1 musim 2019. Maung Bandung menghajar Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, …