Diduga Jadi Korban Perampokan, Suami Istri Tewas Bersimbah Darah di Bogor

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Pasangan suami istri (pasutri) ditemukan tewas di rumahnya di Kampung Pabuaran, kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (31/5) pagi.

Saat ditemukan, Sadam (78) penuh luka di sekujur tubuhnya. Sedangkan istrinya ditemukan bersimbah darah. Pasutri ini diduga korban perampokan dan pembunuhan.

Polisi yang datang ke lokasi langsung memasang police line dan melakukan olah tempat kejadian perkara (Olah TKP). Polisi juga telah meminta keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian.

Selanjutnya, polisi membawa jenazah pasuti itu ke Rumah Sakit Kramat Jati Jakarta untuk diotopsi.

Informasi yang dihimpun, jenazah pasutri ini pertama kali diketahui oleh anaknya yang tinggal tak jauh daru rumah korban.

Sadam yang tinggal berdua dengan istrinya ini kesehariannya berjualan di toko yang sekalgus menjadi rumahnya.

Kamis pagi (31/5) sang anak yang biasa menengok orang tuanya ini datang berkunjung. Ia mengetuk pintu. Namun tak ada jawaban dari dalam rumah.

Ia kemudian meminta bantuan dari petugas Polsek untuk mendobrak pintu rumah. Sang anak pun kaget melihat orang tuanya tergelatk tak bernyawa dengan luka di sekujur tubuhnya.

Sadam mengalami luka pada tangan dan wajah. Sedangkan istrinya mengalami luka pada bagian kepala. Saat ditemukan, darahnya masih bercucuran.

Polisi kemudian melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Olah TKP dipadati warga yang ingin menyaksikan. Polisi mengamankan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian.

Kapolsek Ciampea Kompol Adi Fauzi mengatakan, kepolisian sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa saksi-saksi.

Ia menduga pasangan suami istri yang sudah lanjut usia ini merupakan korban perampokan. Namun pelaku takut aksinya diketahui warga, sehingga pelaku membunuh kedua korban dengan menggunakan benda tumpul.

“Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati untuk diotopsi. Dan polisi sudah mengamankan sejumlah saksi, termasuk keluarga terdekat,” pungkas Adi Fauzi.

(one/pojoksatu)

 

loading...

Feeds

DJP Jabar I Genjot Pajak UMKM Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Potensi raihan pajak dari sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) sangat luar biasa besar. Terlebih dengan kebijakan penurunan …