Bojan Malisic Janjikan Kado Lebaran buat Bobotoh

Bojan Malisic. Foto: Rivan Mandala/persib

Bojan Malisic. Foto: Rivan Mandala/persib

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG –  Pemain bertahan Persib, Bojan Malisic ingin memberi hadiah lebaran untuk para Bobotoh.


Hadiah istimewa apakah yang akan diberikan Mali? Hadiah tersebut adalah kemenangan timnya saat menjamu Bhayangkara FC, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (31/5/2018) pukul 20.30 WIB malam nanti.

Seperti diketahui, pertandingan pekan ke-12 Go-Jek Liga 1 kontra BFC menjadi laga kandang pamungkas Persib sebelum memasuki jeda panjang Idul Fitri 14 Hijriyah.

Maung Bandung akan kembali berlaga di kandang lebih satu bulan lagi, tepatnya 8 Juli 2018 saat menjamu PSIS Semarang.

Mali menyatakan kemenangan atas tim berjuluk The Guardians malam nanti menjadi kado istimewa karena disaksikan langsung Bobotoh sebelum Lebaran.

“Setelah pertandingan malam nanti kita akan lama tidak bertemu. Jadi, saya harus beri mereka sesuatu yang berharga seperti hadiah. Kami akan bekerja keras untuk mempersembahkan tiga poin untuk Bobotoh,” papar bek bernomor punggung 4 tersebut seperti dilansir persib.co.id, Kamis (31/5/2018).

Kendati demikian, Mali menyebut laga malam nanti tidak akan mudah. Terlebih, tim tamu tengah mengincar tiga poin usai dua laga tak pernah menang. Dua pertandingan sebelumnya Bhayangkara FC digulung Arema FC 4-0 dan ditahan Borneo FC 1-1.

“Saya rasa Bhayangkara adalah tim yang cukup kuat dan akan menyulitkan kita. Tentunya kita tidak boleh menganggap remeh dan lengah walaupun mereka adalah tim tamu,” tuntasnya.

(azm/pojokbandung)

 

 

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …