Luis Suarez Penasaran Ingin Jajal Kemampuan Mohammed Salah

Luiz Suarez - Striker Uruguay (net)

Luiz Suarez - Striker Uruguay (net)

POJOKBANDUNG.com, URUGUAY – Striker Uruguay, Luis Suarez mendoakan kesembuhan Mohammed Salah yang mengalami cedera setelah dilanggar kapten Real Madrid, Sergio Ramos.


Suarez mengaku sudah tidak sabar ingin berhadapan dengan Salah di laga pembuka Piala Dunia 2018 Rusia saat Uruguay bentrok dengan Mesir di penyisihan Grup A pada 15 Juni mendatang.

“Salah dalam situasi sulit. Kenyataannya adalah tidak seorang pun senang bila ada rekan seprofesinya cedera. Terlebih itu terjadi dalam bentrok terakhir sebelum dimulainya Piala Dunia,” kata Suarez kepada Marca, seperti dikutip dari Goal.

Striker Barcelona itu menegaskan, ia selalu ingin menghadapi yang terbaik, sehingga menjadi sebuah harapan bisa berhadapan dengan Pemain Terbaik Liga Primer Inggris musim 2017/18 itu.

“Secara konsisten saya selalu mengatakan ingin menghadapi yang terbaik untuk menunjukkan Uruguay lebih baik. Saya akan senang jika proses pemulihannya berjalan lancar dan bisa menikmati pentas Piala Dunia,” ungkapnya.

Mohammed Salah – Pemain Terbaik Afrika 2017 (Getty Images)

Suarez pun mengaku bisa merasakan apa yang sedang dirasakan bintang Liverpool itu, karena ia pernah mengalami hal serupa.

“Salah berada dalam situasi yang pernah saya alami empat tahun lalu (jelang Piala Dunia 2014 Brasil). Saya tidak pernah berharap itu terjadi terhadap siapa pun,” ujarnya menandaskan.

Mohamed Salah mengalami cedera parah setelah bahunya terkilir akibat lengannya terhimpit tangan Sergio Ramos.

Atas insiden tersebut, Sergio Ramos sendiri telah menjadi sasaran kemarahan banyak pihak, bahkan memicu munculnya petisi yang meminta UEFA dan FIFA menjatuhkan sanksi kepada pemain timnas Spanyol itu.

(qur/pojoksatu)

 

 

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …