Survei Tertinggi, Paslon Walikota Bandung Ini Semakin Termotivasi Terus Bekerja

Pasangan calon walikota dan wakil walikota Bandung, Yossi Irianto dan Aries Supriatna (Ramdhani/Radar Bandung).

Pasangan calon walikota dan wakil walikota Bandung, Yossi Irianto dan Aries Supriatna (Ramdhani/Radar Bandung).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Hasil survei tinggi, Calon Wakil Walikota Bandung Aries Supriatna jadikan itu motivasi untuk terus bekerja.

Sebelumnya, dua lembaga survei merilis hasil survei terbaru, bahwa pasangan Calon Walikota Bandung dan Wakil Walikota Bandung Yossi Irianto dan Aries Supriatna berada pada posisi teratas mengungguli dua paslon lainnya. Pasangan yang dikenal dengan sebutan Hebring itu berhasil menggeser posisi Oded-Yana yang sebelumnya berada di peringkat pertama.

Menurut survei Bandung Research and Consulting, pasangan Hebring berada di posisi teratas dengan tingkat elektabilitas mencapai 38,3 persen. Sedangkan Oded-Yana meraih 32,4 persen dan Nurul-Chairul hanya meraih 18,2 persen. Sedangkan sebanyak 11,1 persen responden mengaku belum tahu atau merahasiakan pilihannya.

Sementara, berdasarkan survei yang digelar Indonesia Strategic Institute (Instrat), pasangan Yossi-Aries juga mengungguli dua paslon lainnya dengan raihan elektabilitas sebesar 29,77 persen.

Sedangkan posisi kedua ditempati Oded-Yana dengan 29,09 persen dan Nurul-Chairul berada di peringkat buncit dengan raihan 27,27 persen. Sedangkan tidak menjawab/belum menentukan pilihan 12,73 persen.

“Hasil survei itu pastinya akan menambah motivasi kami untuk terus bekerja. Apalagi pemilihan tinggal satu bulan lagi,” kata Calon Walikota Bandung, Yossi Irianto kepada wartawan di Bandung, Rabu (30/5).

Yossi mengaku, hasil ini diluar prediksinya. Terlebih, pasangan yang digadang-gadang paling populer, Oded M.Danial dan Yana Mulyana adalah petahana.

” Kan Pak Oded merupakan Wakil Walikota, jadi pasti populer,” katanya.

loading...

Feeds

DJP Jabar I Genjot Pajak UMKM Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Potensi raihan pajak dari sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) sangat luar biasa besar. Terlebih dengan kebijakan penurunan …