Ramadan bagi Manager Promosi Yamaha Jawa Barat, Achmad Dimyati, Jadi Momen Evaluasi

Manager promosi Yamaha Jawa Barat, Achmad Dimyati bersama keluarga

Manager promosi Yamaha Jawa Barat, Achmad Dimyati bersama keluarga

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bulan Ramadan tentunya menjadi bulan yang sepesial bagi umat muslim di seluruh dunia.


Begitu juga Manager promosi Yamaha Jawa Barat, Achmad Dimyati yang memaknai bulan Ramadan 2018 sebagai evaluasi diri dari tahun-tahun sebelumnya.

Achmad menjelaskan, pada dasarnya bulan suci Ramadan menjadi hal yang umum dilakukan umat muslim di seluruh penjuru dunia. Namun di usia yang cukup matang harus ada makna dalam menjalaninya.

“Saya sudah mencoba memperbaiki diri sejak umur 24, karena menjadi lebih baik itu harus berani,”ujarnya di Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Jumat (26/5/2018).

Dalam menjalankan ibadah puasa sehari-hari kata Achmad, tidak ada yang sepesial dan cenderung sama dengan umat mualim pada umumnya. Namun untuk buka puasa terkadang tidak selalu dengan keluarga.

“Karena saya kan kerja yah jadi kadang untuk urusan buka bersama terpaksa di luar, tetapi lebih sering dengan keluarga,” ungkapnya.

Lebih lanjut, momen sepesial Ramadan saat ini di tandai juga dengan kondisi anak Achmad yang sudah besar dan mengerti akan nikmatnya menjalankan ibadah puasa.

“Alhamdulilah, anak sudah besar jadi lebih banyak yang sepesial Ramadan tahun ini,” kata Achmad.

Achmad menambahkan, kesehatan fisik juga selalu diperhatikan meski dalam keadan berpuasa. Olahraga yang sering dilakukannya tak lain dengan menghitung langkah kakinya setiap hari.

“Olahraga yang sering saya lakukan selama ramadan dengan menghitung langkah kaki setiap harinya harus, 5.000 sampai 10.000 langkah,” tutur Achmad.

Achmad berharap, ramadan 2018 bisa diberikan kesehatan sekeluarga dan terus diberikan nikmat rizki yang cukup kemudian bisa terus berbuat baik kepada seluruh kerabat.

(azs)

 

Loading...

loading...

Feeds

Ajak Masyarakat Pelihara Budaya Sunda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna mendukung penuh program “Saur Sepuh” yang diinisiasi oleh PGRI Kota …

Kerugian Bencana Capai Rp816 Juta

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI — Selama Januari hingga Februari 2021, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, mencatat terdapat 23 kejadian bencana. …

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …