Pilwalkot Bandung, Nurul Didukung Forum RW Kota Bandung

Puluhan Ketua RW yang tergabung dalam Forum RW Kota Bandung, nyatakan dukungan kepada Nurul Arifin, Selasa (29/5/18).

Puluhan Ketua RW yang tergabung dalam Forum RW Kota Bandung, nyatakan dukungan kepada Nurul Arifin, Selasa (29/5/18).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Puluhan Ketua RW yang tergabung dalam Forum RW kota Bandung, nyatakan dukungan kepada Nurul Arifin dalam kegiatan “Deklarasi Dukungan Kepada Nurul” di posko Nuruli, Kota Bandung, Selasa (29/5/18).


Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh calon walikota nomor urut satu yakni Nurul Arifin.

Dalam Sambutannya, Nurul mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Forum RW kota Bandung, yang telah menyatakan akan memberikan dukungan kepada dirinya dalam Pilwalkot yang akan datang pada tanggal 27 Juni 2018.

“Saya berterima kasih dengan dukungan ini dan juga kerja keras para anggota forum RW yang menyatakan dukungan kepada saya,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut juga, beberapa perwakilan dari Forum RW kota Bandung mengatakan testimoninya serta alasan mendukung Nurul Arifin dalam Pilwalkot kota Bandung.

Selanjutnya, Sekertaris Forum RW kota Bandung, Benny Wijaya mengatakan pihaknya percaya sosok Nurul Arifin, bila diberikan amanah sebagai walikota Bandung dapat mengerti dan memahami masyarakat kota Bandung.

“Kami berharap banyak, biasanya kalau perempuan itu lebih peka terhadap masalah-masalah yang terjadi di kota Bandung,” ujarnya kepada Radar Bandung.

Ia berharap, pada Pilwalkot kota Bandung mendatang, dapat terukir sejarah baru bagi peradaban kota Bandung yaitu menjadikan Nurul Arifin sebagai walikota perempuan pertama di kota Bandung.

“Kita sepakat ciptakan sejarah walikota Bandung kedepan perempuan,” pungkas Benny.

Perlu diketahui, dalam kegiatan tersebut juga digelar acara buka bersama antara Nurul Arifin dengan Forum RW Kota Bandung.

(azs)

 

Loading...

loading...

Feeds

IGL Luncurkan Apps, Website dan Kompetisi

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Pasca sukses di gelaran FIFA 19 FUT tahun lalu, Indonesia Gaming League (IGL), bekerjasama dengan 1011 event dalam …

Pemerintah Batasi Distribusi Elpiji 3 Kilogram

Sekretaris Jenderal Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Ego Syahrial menyatakan bahwa pemerintah membatasi distribusi elpiji 3 kilogram. Ini dikarenakan …