Pilwalkot Bandung, Nurul Didukung Forum RW Kota Bandung

Puluhan Ketua RW yang tergabung dalam Forum RW Kota Bandung, nyatakan dukungan kepada Nurul Arifin, Selasa (29/5/18).

Puluhan Ketua RW yang tergabung dalam Forum RW Kota Bandung, nyatakan dukungan kepada Nurul Arifin, Selasa (29/5/18).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Puluhan Ketua RW yang tergabung dalam Forum RW kota Bandung, nyatakan dukungan kepada Nurul Arifin dalam kegiatan “Deklarasi Dukungan Kepada Nurul” di posko Nuruli, Kota Bandung, Selasa (29/5/18).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh calon walikota nomor urut satu yakni Nurul Arifin.

Dalam Sambutannya, Nurul mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Forum RW kota Bandung, yang telah menyatakan akan memberikan dukungan kepada dirinya dalam Pilwalkot yang akan datang pada tanggal 27 Juni 2018.

“Saya berterima kasih dengan dukungan ini dan juga kerja keras para anggota forum RW yang menyatakan dukungan kepada saya,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut juga, beberapa perwakilan dari Forum RW kota Bandung mengatakan testimoninya serta alasan mendukung Nurul Arifin dalam Pilwalkot kota Bandung.

Selanjutnya, Sekertaris Forum RW kota Bandung, Benny Wijaya mengatakan pihaknya percaya sosok Nurul Arifin, bila diberikan amanah sebagai walikota Bandung dapat mengerti dan memahami masyarakat kota Bandung.

“Kami berharap banyak, biasanya kalau perempuan itu lebih peka terhadap masalah-masalah yang terjadi di kota Bandung,” ujarnya kepada Radar Bandung.

Ia berharap, pada Pilwalkot kota Bandung mendatang, dapat terukir sejarah baru bagi peradaban kota Bandung yaitu menjadikan Nurul Arifin sebagai walikota perempuan pertama di kota Bandung.

“Kita sepakat ciptakan sejarah walikota Bandung kedepan perempuan,” pungkas Benny.

Perlu diketahui, dalam kegiatan tersebut juga digelar acara buka bersama antara Nurul Arifin dengan Forum RW Kota Bandung.

(azs)

 

loading...

Feeds

SMPN

Puluhan SMPN Tak Bisa UNBK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Minimnya fasilitas komputer yang dimiliki di setiap SMP Negeri di Subang membuat puluhan sekolah SMPN di Subang …
petugas

Dua Petugas KPPS Meninggal Dunia

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu) Kabupaten Subang telah menerima laporan adanya pengawas TPS di daerah yang meninggal …
LIPI

Tiga Hasil Penelitian LIPI Dipamerkan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) melalui Pusat Penelitian Tenaga Listrik dan Mekatronik (P2Telimek), menghadirkan tiga hasil penelitian …
PPDB

Pemprov Jabar Matangkan PPDB 2019

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Provinsi Jawa Barat sedang mematangkan penyelenggaraan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2019. Hal itu bertujuan untuk …