Lima Penggawa Maung Bandung Absen, Gomez Tak Khawatir

penggawa Persib Bandung, Febri Hariyadi berduel dengan pemain Bali United.Foto: Radar Bali/Jawa Pos

penggawa Persib Bandung, Febri Hariyadi berduel dengan pemain Bali United.Foto: Radar Bali/Jawa Pos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Jelang pertandingan pekan ke-12 Go-Jek Liga 1 kontra Bhayangkara FC, Kamis (31/5/2018), Persib Bandung dipastikan kehilangan sejumlah pemain.


Nama-nama seperti Febri Hariyadi, Victor Igbonefo, Supardi Nasir Bujang, Ezechiel N’douassel dan Indra Mustaffa harus absen dalam laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api nanti.

Seperti diketahui, Febri dan Igbonefo harus menjalani agenda bersama Tim Nasional Indonesia U-23 di Jakarta. Dua pemain, Supardi dan Eze absen lantaran mendapatkan akumulasi kartu kuning, sedangkan Indra mendapat panggilan dari Timnas U-19.

Kehilangan lima pemain sekaligus, pelatih Persib Mario Gomez mengaku tak khawatir. Ia sudah menyiapkan beberapa pemain pengganti yang siap diturunkan untuk duel nanti.

“Ada lima pemain absen memang cukup berpengaruh bagi tim. Tak perlu khawatir, masih ada beberapa pilihan di posisi yang ditinggalkan mereka. Sejak tim ini terbentuk, kita memang sudah persiapkan semua, agar pemain siap tampil kapan saja,” ujar pelatih berusia 61 tahun tersebut.

Gomez pun mengaku tak gusar. Sebab, di laga berikutnya gelandang asal Korea Selatan, Oh In-Kyun dipastikan bisa bermain usai akumulasi kartu kuning.

“Oke, kita memang harus bermain tanpa beberapa pemain. Tapi, In-Kyun sudah kembali dan itu sangat bagus untuk kami. Selalu ada jalan keluar, semua bisa diatasi dengan baik,” jelasnya.

 

(persib.co/azm/pojokbandung)

 

 

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …