Daging dan Sayuran Plus Teh Manis, Menu Favorit Manager Promosi Yamaha Jabar di Bulan Ramadan

Manager promosi Yamaha Jawa Barat, Achmad Dimyati bersama keluarga

Manager promosi Yamaha Jawa Barat, Achmad Dimyati bersama keluarga

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Soal makanan, Manager promosi Yamaha Jawa Barat, Achmad Dimyati, tidak memiliki kriteria khusus untuk sahur dan berbuka puasa. Semua yang disajikan oleh sang istri sudah dipastikan menu kesukannya.


“Sebenarnya saya tidak begitu pemilih dalam urusan makanan ya, percaya saja dengan istri dan masakanya,” ujar Achmad.

Jika ditanya makanan paling disukai kata Achmad, hampir semua makanan suka. Terutama olahan daging dan sayuran, untuk yang berbau gorengan sudah tidak begitu sering.

“Gorengan sudah enggak dikonsumsi, istri juga sudah faham semua kesehatan saya,” ungkapnya.

Masalah minuman, Achmad mengakui, tidak bisa lepas dengan teh manis, entah itu saat sahur ataupun berbuka puasa, teh manis harus selalu disediakan oleh istri di meja makan.

“Wajib hukumnya untuk istri saya menyediakan teh manis saat sahur dan berbuka puasa, karena itu minuman kesukan saya,” jelasnya.

Menurutnya, semua makanan dan minuman yang dikonsumsi pada umumnya merupakan makanan dan minuman yang menyehatkan. Mengingat bulan ramadan kebutuhan energi harus terus terpenuhi.

“Tidak hanya saya, selurum umat mualim yang menjalankan ibadah puasa pasti mengkonsumsi makanan dan minuman yang penuh gizi,” tandasnya.

(azs)

 

 

Loading...

loading...

Feeds