Wanita Berhijab Ngamuk di Kereta Api dan Ngaku Teman Teroris

Cewek berhijab ngaku teman teroris marah-marah di Kereta Api

Cewek berhijab ngaku teman teroris marah-marah di Kereta Api

POJOKBANDUNG.com,  CIREBON – Video wanita muda yang marah-marah di atas kereta api menjadi perbincangan ramai di media sosial Facebook. Wanita yang mengenakan hijab dan pakaian serba hitam itu mengaku teman teroris.

Wanita muda tersebut memarahi Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska) yang hendak memeriksanya di atas kereta. Wanita itu lantas memberikan penyataan mengejutkan.

“Saya nantang Pak, Bapak diam. Saya yang nantang sekarang. Harga emas saya yang punya. Saya yang nantang Pak,” ucap wanita itu dengan suara lantang.

Diduga, wanita itu mengalami gangguan kejiwaan. Sebab, tutur katanya terkadang tidak nyambung.

“Bapak tahu, kemarin yang nendang di Alfa, saya yang nantang. Teman saya yang kalian tangkap, teroris, teman-teman saya. Saya yang nantang,” tegasnya.

Video tersebut diunggah di laman Facebook Eris Riswandi, Minggu, 27 Mei 2018. Eris mengatakan, insiden tersebut terjdi pada Minggu dinihari sekitar pukul 03.00 WIB.

“Kejadian ini tadi jam 03.00 WIB. Awalnya dia naik kereta dari stasiun Tegal tanpa tiket, gerak geriknya mencurigakan,” tulis Eris.

Setelah digeledah petugas, wanita yang mengenakan hijab itu ternyata membawa senjata tajam. Karenanya, wanita itu diturunkan di Stasiun Cirebon.

“Perempuan ini membawa sebuah tas dan kemudian dilakukan penggeledahan oleh Polsuska di tasnya ditemukan 2 senjata tajam. Kemudian dia diturunkan di stasiun Cirebon, lalu marah marah ga jelas, di tanya mau kemana ga jawab, malah mondar mandir. Jadi bila ada yang ketemu dengan orang ini harap berhati-hati,” pungkas Eris Riswandi.

Berikut Videonya :

(one/pojoksatu)

loading...

Feeds

DJP Jabar I Genjot Pajak UMKM Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Potensi raihan pajak dari sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) sangat luar biasa besar. Terlebih dengan kebijakan penurunan …