Usai bagi Takjil, Dua Geng Motor Malah Bentrok di Katapang, Kab Bandung, Empat Luka

ILUSTRASI

ILUSTRASI

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG –  Dua geng motor di Kabupaten Bandung terlibat perselisihan. Kejadian horor ini berlangsung usai salah satu kelompok menggelar bagi-bagi takjil gratis.


Kanit Reskrim Polsek Katapang Iptu Dwi Noor mengatakan bentrok ini melibatkan dua komunitas motor yaitu XTC dan GBR. Kedua geng tersebut bentrok di wilayah Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, Minggu (27/8) kemarin, sekitar pukul 18.30 WIB.

“Kejadian ini terjadi setelah kelompok XTC pulang membagi-bagikan takjil gratis di daerah TKI Margaasih, di hadang oleh GBR di daerah Katapang Kulon,” kata Dwi di Mapolsek Katapang, seperti dikutip detik.com, Senin (18/5/2018).

Menurut Dwi, mereka yang terlibat dalam bentrokan itu terdiri sekitar 10 orang dari XTC dan 30 orang GBR. “Empat orang terluka (dari XTC), tiga orang mengalami luka ringan dan satu orang mengalami luka bacokan di kepala bagian belakang,” tuturnya.

Loading...

loading...

Feeds

mahasiswa

Indeks Pembangunan Pemuda Lebih Penting

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Hima Persis) Jawa Barat ikut merespons soal revitalisasi Gedung Pakuan yang menjadi rumah dinas …
ROLLER

Tekan Laka dengan Roller Barrier

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengumumkan di beberapa titik jalan Jawa Barat sudah terpasang roller barrier atau pembatas …

Facebook Ganti Logo WhatsApp

Setelah pengumuman logo baru Facebook, Inc. perusahaan yang berpusat di California ini  melanjutkan dengan mengubah logo dari aplikasi perpesanannya, WhatsApp.