Mario Gomez: Termotivasi Bawa Persib Juara, Usai Dinobatkan Jadi Pelatih Terbaik Pekan ke-10 Go-Jek Liga 1

Pelaih Persib Bandung Mario Gomez

Pelaih Persib Bandung Mario Gomez

POJOKBANDUNG, BANDUNG – Kemenangan Persib Bandung atas PSM Makassar dengan skor telak 3-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pekan lalu menjadi momen istimewa buat sang pelatih, Mario Gomez.


Pelatih asal Argentina itu dinobatkan sebagai Best Coach atau Pelatih Terbaik pekan ke-10 Go-Jek Liga 1 pilihan Tim Technical Study Group (TSG).

Gomez dinilai sukses meramu, meracik dan mengantarkan timnya menekuk Juku Eja dengan skor telak 3-0 di laga yang digelar Rabu (23/5/2018) itu.

Mendapatkan penghargaan tersebut di musim debutnya bersama Persib di kompetisi Indonesia, Gomez mengaku bangga dan semakin termotivasi untuk mengantarkan Maung Bandung kampiun musim ini.

“Saya sangat mengapresiasi pencapaian ini. Satu penghargaan yang cukup besar bagi saya,” kata Gomez seperti dikutip laman remsi klub.

“Ini bisa membuat saya termotivasi untuk membawa Persib ke papan atas, bahkan juara di kompetisi ini,” tekadnya sembari tersenyum.

Namun, Gomez menilai, apa yang dicapainya ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak, termasuk Bobotoh yang setia menemaninya di stadion.

“Ini semua atas dukungan penuh pemain, staf dan tentu saja Bobotoh. Saya merasakan yang lain dari Bobotoh. Mereka memberikan semangat yang besar bagi saya,” ucapnya.

(qur/pojoksatu)

 

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …