Berdasarkan Hasil Dua Lembaga Survey, Yossi-Aries Kalahkan Dua Kandidat Lain

Pasangan calon walikota dan wakil walikota Bandung, Yossi Irianto dan Aries Supriatna (Ramdhani/Radar Bandung).

Pasangan calon walikota dan wakil walikota Bandung, Yossi Irianto dan Aries Supriatna (Ramdhani/Radar Bandung).

Director of Public Communication Bandung Research and Consulting, Soleh Hadisutisna mengatakan pada survei tersebut pihaknya menyampaikan pertanyaan sederhana yaitu “Jika pilwalkot Bandung dilaksanakan hari ini dari tiga pasangan, siapa yang akan dipilih?”

“Hasilnya ternyata pasangan Yossi-Aries berhasil meraih suara paling banyak dengan 38,3 persen,” kata Soleh.

Hasil itu diakuinya diluar prediksi. Sebab, pada survei pertama yang digelar sebuah lembaga survei, pasangan Oded-Yana berada di posisi teratas dengan raihan elektabilitas sebesar 45 persen.

Sementara, pasangan Yossi Irianto-Aries Supriatna berada di posisi kedua dengan tingkat elektabilitas 31,5 persen dan disusul pasangan Nurul-Chaerul Yaqin di posisi terbawah dengan tingkat elektabilitas sebesar 19 persen.

“Dari ketiga calon Walikota, Yossi Irianto juga memiliki elektabilitas paling tinggi dengan 35,7 persen, Oded M Danial sebesar 31,2 persen dan Nurul Qomaril Arifin dengan 17,6 persen. Dan tidak menjawab/rahasia 15,5 persen,” kata Soleh.

(*/mur)

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.

Persib Vs Arema, Akhir tanpa Pemenang

Persib Bandung bertarung  melawan Arema FC di leg pertama 16 besar Piala Indonesia. Maung Bandung sempat unggul lebih dulu, sebelum akhirnya Arema …