WOM Finance Sumbangkan CSR untuk Pendidikan

PT. Wom Finance, melakukan sejumlah kegiatan bagi anak-anak di SDN 163 Buahbatu Baru Jalan  Buahbatu No. 273 Kota Bandung.

PT. Wom Finance, melakukan sejumlah kegiatan bagi anak-anak di SDN 163 Buahbatu Baru Jalan Buahbatu No. 273 Kota Bandung.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Meningkatkan mutu pendidikan adalah harapan bangsa. Namun, apabila tidak dibarengi dengan sarana dan prasarana yang menunjang maka, akan menemui suatu kesulitan dalam mengembangkannya. Terutama pada anak-anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).
Berangkat dari kepedulian terhadap pendidikan, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), berupa pemberian bantuan renovasi sarana dan fasilitas sekolah.
Dalam kesempatan itu, seluruh jajaran PT. Wom Finance, melakukan sejumlah kegiatan bagi anak-anak di SDN 163 Buahbatu Baru Jalan  Buahbatu No. 273 Kota Bandung.
Kegiatan yang dilakukan diantaranya lomba mewarnai dan melakukan sesi tanya jawab serta menampung keinginan anak-anak di sekolah tersebut. Kemudian, dilanjutkan dengan buka bersama.
Mengingat pentingnya pendidikan bagi setiap anak, pada momentum ramadan kali ini, Anthony Y Panggabean selaku Direktur Operational mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan untuk menyebarkan kebaikan kepada sesama serta, dapat memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan.
“Kita saat ini memang sedang fokus pada pendidikan. Tentu sudah menjadi keharusan kami untuk membantu sesama terutama dibidang pendidikan,” kata
Dia menyebutkan, bantuan yang diberikan itu disesuaikan dengan kebutuhan sekolah seperti, renovasi perpustakaan, perbaikan fasilitas olahraga dan lainnya.
Selain itu, pihaknya pun memberikan bingkisan peralatan sekolah kepada 30 (tiga puluh) siswa berprestasi di SDN 163 Buahbatu.
“Kegiatan buka puasa bersama dan pemberian santunan ke sekolah ini, sebagai bagian dari CSR dan wujud rasa syukur kami,” pungkasnya.

(gat)

loading...

Feeds

Kapolri Puji Inovasi Bank Bjb

Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat, yang mempelopori inovasi pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor …