Hiiyy… Diduga Jadi Mangsa Buaya, Kepala dan Kaki Taslim Hilang

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com – Taslim, warga Desa Panca Jaya, Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan.

Jenazah Taslim mengapung di pinggir sungai. Tubuhnya tak utuh lagi. Diduga pria yang sebelumnya dilaporkan hilang selama empat hari itu jadi santapan buaya.

Camat Seruyan Tengah Primermen mengatakan, jenazah Taslim ditemukan warga yang sedang mencari ikan di pinggir Sungai Mutukal. Dia tak berani memastikan penyebab tewasnya korban.

”Kami belum berani mengatakan apakah korban ini tewas akibat dimangsa buaya atau tidak. Kami masih menunggu informasinya agar lebih akurat lagi,” katanya.

Korban sudah menghilang sejak Senin (22/5/2018). Menurut pihak keluarga, korban ini pergi memancing. Tetapi, setelah beberapa hari, Taslim tidak kunjung kembali ke rumah. Keluarga yang kebingungan melaporkan masalah itu kepada keluarganya yang lain.

Nahasnya, Taslim justri ditemukan tak bernyawa pada Kamis (25/5/2018). Kondisi tubuhnya mengenaskan. Bagian kepala dan kaki hilang. Diduga, korban dimangsa buaya.

”Nanti kami cek kembali informasi ini. Mudah-mudahan bisa membantu memberikan informasi yang lebih akurat. Kami belum bisa memberikan kepastiannya, karena masih menghimpun data,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Seruyan AKBP Ramon Zamora melalui Kapolsek Seruyan Tengah Ipda Romadon membenarkan kejadian tersebut. Namun, pihaknya belum bisa memberikan keterangan karena masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

”Nanti dulu ya, kami belum bisa memberikan keterangan saat ini, karena masih di lokasi,” katanya.

Dari informasi yang diterima Radar Sampit, tubuh Taslim sebagian hilang. Hanya tersisa bagian badannya. Bagian kepala dan pinggang sampai kaki hilang. Karena banyak bagian tubuh yang hilang itulah muncul dugaan pria tersebut dimangsa buaya.

(hen/ign/pojoksatu)

loading...

Feeds

Tips Wisata Kuliner di Bandung

Wisata kuliner bandung memang banyak menjadi tujuan utama para pendatang di kota Bandung. Bandung memang sangat terkenal dengan berbagai sajian …