Lionel Messi “Taklukkan” Puncak Gunung Tertinggi di Dunia, Everest

Lionel Messi

Lionel Messi

POJOKBANDUNG.com, BUENOS AIRES – Dan Zengluobu, pendaki gunung asal Argentina sukses membawa Lionel Messi berada di puncak gunung tertinggi di dunia, Mount Everest.

Namun, bukan sang pemain yang ikut dibawa pendaki dunia tersebut, melainkan hanya jersey bernomor punggung 10 yang menjadi kostum La Pulga di timnas Argentina.

Leo Messi sendiri langsung memajang foto sang pendaki sambil membentangkan jerseynya itu lewat akun facebooknya.

“Selamat kepada Dan Zengluobu untuk mencapai puncak Everest, sebuah pencapaian luar biasa! Dan banyak terima kasih telah menunjukkan kepada saya kasih sayang Anda dari atas sana,” tulis Leo Messi menyertai foto tersebut.

Dan Zengluobu mencapai puncak Gunung Everest setinggi  8.848 meter di atas permukaan laut dengan membawa jersey Lionel Messi beberapa waktu lalu.

Momen itu pun sontak menjadi perhatian banyak pihak, mengingat Dan memang tengah merencanakan momen tersebut untuk membawa peraih 5 Ballon d’Or tersebut ke puncak tertinggi dunia meski hanya kostumnya.

(qur/pojoksatu)

 

loading...

Feeds

Kapolri Puji Inovasi Bank Bjb

Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat, yang mempelopori inovasi pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor …