Nah Loo…Ketakutan Usai Bilangi UAS Iblis, Rudiansyah Tutup Akun Facebook Selamanya

Ustaz Abdul Somad dan Rudy Ian

Ustaz Abdul Somad dan Rudy Ian

POJOKBANDUNG.com, YOGYA – Pemilik akun Rudy Ian mengaku ketakutan setelah membuat postingan yang menyebut Ustaz Abdul Somad (UAS) sebagai iblis. Pasalnya, pria bernama asli Rudiansyah itu diancam dan dicari banyak orang.


Hanya beberapa jam setelah postingannya, Rudiansyah didatangi sekelompok orang di rumahnya di Yogyakarta. Selanjutnya, Rudiansyah dibawa dan diserahkan ke Polsek Sewon Bantul untuk diproses, Kamis dinihari (24/5).

Di kantor polisi, pria yang akrab disapa Rudi itu mengaku sangat menyesal dan meminta maaf kepada Ustaz Abdul Somad dan umat Islam yang tersinggung dengan postingannya.

“Saya Rudiansyah, agama Islam. Saya mohon maaf atas perbuatan saya, postingan saya menjelekkan pak Ustadz Somad. Itu saya lakukan tidak niat sama sekali di lubuk hati saya, cuman itulah hal yang buat saya menyesal dan khilaf,” ucapnya.

Rudi berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. Ia tidak akan menjelekkan orang lain lagi.

“Saya sangat menyesal atas perbuatan saya ini, saya mohon maaf atas segalanya dan saya berjanji tidak akan mengulangi lagi semua perbuatan, baik menjelekkan tokoh satu maupun toko lain, saya tidak akan mengulangi lagi,” janjinya.

Sebagai bentuk komitmen untuk tidak mengulangi perbuatannya, Rudiansyah menutup akun Facebooknya. Bahkan, dia berjanji tidak akan menggunakan Facebook selamanya.

“Mulai besok saya tidak akan membuka Facebook dan akan saya hapus, tidak akan saya gunakan lagi selama-lamanya,” pungkas Rudiansyah.

(one/pojoksatu)

 

 

Loading...

loading...

Feeds