Jelang Lawan Liverpool, Ronaldo Merasa Umurnya Baru 23 Tahun

Cristiano Ronaldo (Instagram)

Cristiano Ronaldo (Instagram)

Tak bisa dipungkiri, meski usianya sudah masuk kategori veteran, namun Ronaldo masih jadi tumpuan di lini depan Madrid. Inkonsistensi Karim Benzema dan Gareth Bale membuat Ronaldo harus bertanggung jawab menuntaskan setiap peluang Los Blancos.

Dalam kesempatan itu, Ronaldo enggan membahas spekulasi transfer Neymar dari Paris Saint Germain. Ia lebih mendukung rekan setimnya saat ini yang telah sama-sama meraih sukses.

“Saya sudah di sini selama delapan tahun dan orang-orang selalu mengatakan 50 pemain akan datang ke sini, tetapi pada akhirnya tidak ada yang datang. Pada bulan September orang berpikir banyak pemain akan datang tetapi orang-orang yang membawa kami ke final selalu sama,” katanya.

“Para pemain terbaik sudah ada di Madrid. Bale, Benzema, (Lucas) Vazquez, (Marco) Asensio. Mereka semua ada di sini,” pungkasnya.

(fat/pojoksatu)

 

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Gelar IndonesiaNext 2019

Telkomsel kembali menggelar IndonesiaNEXT sebagai program yang menyasar pada peningkatan keahlian profesional para mahasiswa sebagai persiapan SDM yang unggul.
Fun Run

Ribuan Pelari Meriahkan ITB-PLN Fun Run 5K 2019

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Yayasan Solidarity Forever (YSF) beserta Institut Teknologi Bandung (ITB) dan didukung Perusahaan Listrik Negara (PLN), menggelar ITB-PLN …