Jelang Lawan Liverpool, Ronaldo Merasa Umurnya Baru 23 Tahun

Cristiano Ronaldo (Instagram)

Cristiano Ronaldo (Instagram)

POJOKBANDUNG.com, MADRID–Bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo saat ini menginjak usia 33 tahun, namun sang megabintang belum juga menunjukkan penurunan performa. Bahkan jelang laga final Liga Champions 2017/18 lawan Liverpool, CR7 merasa usianya lebih muda satu dekade.

Kapten Timnas Portugal itu pun sangat antusias menatap laga yang akan dihelat Sabtu (26/5/2018) atau Minggu (27/5/2018) dini hari WIB itu. Ia menargetkan mengangkat trofi Si Kuping Besar untuk kelima kali sepanjang karirnya.

“Saat ini saya memiliki usia biologis 23 tahun,” kata peraih lima Ballon d’Or itu dalam sebuah wawancara dengan program televisi Spanyol El Chiringuito yang disiarkan Rabu (23/5/2018).

“Saya masih punya waktu yang lama untuk bermain. Saya bisa terus bermain sampai berumur 41 tahun. Saya merasa baik, bahagia, saya tidak bisa mengeluh. Kami bermain final lagi pada hari Sabtu dan para pendukung berada di belakang kami,” ujarnya.

Ronaldo adalah pencetak gol terbanyak di Liga Champions untuk tahun keenam berturut-turut. Dengan 15 gol dalam 12 pertandingan di UCL musim ini. Jika dia membobol gawang Liverpool di Kiev, dia akan menjadi pemain pertama yang mencetak gol di empat final Liga Champions.

loading...

Feeds

negara

Mahasiswa 14 Negara Belajar ke Cireundeu

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Kampung Adat Cireunde kedatangan tamu mancanegara. Para tamu tersebut merupakan peserta Summercourse , Sociopreuner dan Cultural workshop …