Persib Bandung Lebih Diuntungkan, Begini Tanggapan Pelatih PSM Makassar

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – PSM Makassar wajib mewaspadai daya dobrak Persib Bandung saat bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), nanti Malam. Di laga ini, Persib akan turun dengan kekuatan penuh, sementara PSM dilanda ketatnya jadwal.


Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, mengatakan bahwa Persib lebih diuntungkan jelang bentrokan kedua tim nanti. Pengunduran dua pertandingan Persib, kata Robert, membuat skuad Maung Bandung punya waktu persiapan lebih panjang.

“Yang menguntungkan ada di pihak Persib dan mereka punya waktu untuk beradaptasi dan memulihkan diri dan adaptasi di bulan puasa ini,” ucap Robert.

“Sulit disebabkan kami cuma punya satu hari setelah pertandingan. Kami harus bertolak langsung ke Bandung, tidak ada penerbangan langsung ke sini. Kami harus pergi ke tempat lain, baru menuju tempat ini. Jadi, sulit untuk memastikan apakah pemain benar pulih, apalagi ini di bulan puasa,” katanya.

Meski demikian, Robert tetap antusias melakoni laga besok. Ia pun senang bertandang di markas Persib yang punya atmosfer baik untuk sepak bola.

“Selalu menyenangkan datang ke Bandung keprofesionalan yang ada di sini. Yang kami tahu, atmosfernya sangat besar, fantastis juga yang ada di stadion. Kami melawan tim yang bagus dan ini pertandingan yang sangat ditunggu dan menarik,” tuturnya.

(pra)

 

 

Loading...

loading...

Feeds