Deddy Mizwar Klaim Dapatkan Dukungan Kelompok Generasi Milenial

Dedi Mulyadi dan Deddy Mizwar. ist for jawa pos

Dedi Mulyadi dan Deddy Mizwar. ist for jawa pos

POJOKBANDUNG.com, PILKADA – Calon gubernur Jabar nomor urut empat Deddy Mizwar (Demiz) mengklaim dirinya sudah mendapatkan dukungan dari sejumlah kelompok generasi milenial. Hal ini berkat kerja keras yang dilakukan selama menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

“Ini salah satu buah hasil dari banyak kita, silaturahmi kepada masyarakat jadi rezeki anak soleh” ujarnya melalui rilis yang diterima, Selasa (22/5/2018).

Demiz mengatakan, untuk meraih generasi milenial maupun genasi Z , ia tidak fokus bersilaturahmi lewat media sosial (Medsos) tetapi lebih banyak bertatap muka langsung.

Ia selalu berkomunikasi dengan masyarakat baik itu di lingkungan kampus, sekolah, pondok pesantren.

“Silaturahmi tidak hanya lewat Media Sosial (medsos) bisa langsung berkunjung ke lokasi nya,” ucapnya.

“Generasi milenial dan generasi Z di mana mana saja ada kita lakukan silaturahmi baik di Kota maupun di desa,” pungkasnya.

Pernyataan Deddy Mizwar didasarkan pada  survei terbaru yang dilakukan Indonesia Strategi Institusi (Instrat). Dari 1800 responden yang disurvei, 41,6%-nya termasuk dalam generasi millenial, dan 4,6% lainnya termasuk dalam generasi Z.

Survei ini menunjukkan dukungan generasi milanial kepada pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi tinggi di angka 35,2 persen. Sedangkan pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum diangka 34,5 persen.

Adapun pasangan TB Hasanuddin-Anton Charliyan di angka 4,1 persen dan pasangan Sudrajat-syaikhu di angka 7,9 persen.

Sementara itu, dikalangan generasi Z, pasangan Deddy-Dedi juga unggul di pilih oleh 48,2 persen, sedangkan pasangan. Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum di pilih 27,7 persen, pasangan TB Hasanuddin- Anton Charlian di pilih oleh 3,5 persen dan Sudrajat-Syaikhu di pilih oleh 7,6 Persen.

(bbb)

Loading...

loading...

Feeds

Pemkab Bandung Serius Tegakkan KTR

Keseriusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung untuk mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 13 Tahun 2017 Tentang Kawasan Tanpa Rokok (KTR) sangat …

DLH Juara KIP Kabupaten Bandung 2019

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bandung mendapatkan penghargaan sebagai peringkat pertama untuk kategori Utama Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penerapaan Undang-undang …

Ketua KPK “Kejar” Jokowi Terbitkan Perppu

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih bersedia untuk dapat menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti …