Aries Supriatna Kunjungi Kaum Duafa dan Anak Yatim di Bojongloa Kaler

Calon Wakil Walikota Bandung dari nomor urut 2 Aries Supriatna sedang berbincang dengan warga di Kecamatan Bojongloa Kaler

Calon Wakil Walikota Bandung dari nomor urut 2 Aries Supriatna sedang berbincang dengan warga di Kecamatan Bojongloa Kaler

Berbeda dengan cerita Didi Rukandi (36), warga Babakan Asih, Bojongloa Kaler. Ia mengaku sempat heran ketika diminta Aries mengantarnya ke rumah-rumah warga tidak mampu dan anak yatim di wilayahnya.

“Ternyata beliau sengaja ingin berbagi kebahagiaan dengan warga tidak mampu dan anak yatim. Ada sekitar 100 warga yang didatangi,” kata Didi.

Didi mengaku terkesan dengan sosok Aries yang bersedia melakukan blusukan ke gang-gang sempit dan kumuh. Terlebih, kata dia, di bulan ramadan hal tersebut cukup menguras tenaga.

“Saya baru melihat lagi ada pejabat yang mau blusukan. Dulu kan Pak Jokowi. Sekarang ternyata di Bandung ada juga yang mau blusukan. Mudah-mudahan beliau bisa jadi pemimpin Bandung yang merakyat,” kata Didi.

Aries sendiri mengatakan dirinya tidak mau menyia-nyiakan momentum bulan suci Ramadan begitu saja. Meski disibukkan dengan jadwal kampanye, sebisa mungkin ia ingin mengisi puasanya dengan berbagai amalan sunnah.

“Salah satu yang sering saya lakukan ketika bulan ramadan adalah bersilaturahmi dan berbagi takjil dan buka puasa bersama warga tidak mampu dan anak-anak yatim,” kata Aries.

Menurutnya, buka puasa bersama warga memberikan kesan tersendiri baginya terutama bila buka puasa bersama anak-anak yatim dan warga tidak mampu.

“Saya sengaja mendatangi rumah warga tidak mampu atau anak yatim supaya takjil dan makanan yang saya berikan bisa benar-benar diterima. Ada kenikmatan tersendiri jika saya bisa berbagi bersama mereka. Apalagi doa anak yatim itu mustajab,” tuturnya.

(Mur)

loading...

Feeds

Rekayasa Jalan Sukajadi Mulai Diujicobakan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Setelah Antapani, giliran Jalan Sukajadi yang mulai uji coba rekayasa selama sepekan kedepan. Kasatlantas Polrestabes Kota Bandung AKBP …

Ketua KPK Ogah Hadiri Debat Capres, Nih Alasannya

POJOKBANDUNG.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan tidak akan menghadiri debat perdana kontestan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 pada Kamis (17/1) malam. …

OYO Naikkan Okupansi Kamar Hotel di Bandung

OYO Hotels, jaringan hotel berbasis teknologi dengan pertumbuhan terdapat di dunia, pada hari ini mengumumkan bahwa layanannya telah resmi beroperasi di Bandung. …